Agensi merilis pernyataan resmi setelah B.I divonis hukuman percobaan atas kasus narkoba.

Jumat, September 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




"Halo, ini IOK Company.
Ini adalah pernyataan resmi mengenai artis kami B.I (Kim Hanbin).
Hari ini jam 2 siang Pengadilan Seoul Pusat telah menjatuhkan vonis terhadap B.I. Dengan putusan itu maka B.I bebas dari hukuman penjara.
Kasus tersebut berkaitan dengan pembelian narkoba pada tahun 2019, B.I didakwa kejaksaan pada Juli 2021, dan pasa 27 Agustus melalui pengadilan B.I telah mengakui dakwaannya, dan sampai persidangan hari ini menunjukkan penyesalannya.
Majelis hakim menjatuhkan hukuman penjara 3 tahun dengan 4 tahun percobaan setelah mempertimbangkan bahwa B.I mengakui dan menunjukkan penyesalan atas semua perbuatannya, tidak punya catatan kriminal lain sebelumnya, tekad terdakwa dan keluarga, serta tidak menimbulkan masalah langsung terjun ke masyarakat lagi.
B.I sampai saat ini masih merasa bersalah kepada publik dan fans karena menyebabkan kontroversi dan ingin meminta maaf. Dia akan lebih berhati-hati lagi agar kejadian serupa tidak terjadi sambil merenungi perbuatannya yang dulu. B.I telah bertekad untuk menjadi orang yang patuh agar bisa dimaafkan oleh orang-orang yang terluka karenanya.
Kami sebagai agensi akan berusaha semaksimal mungkin agae artis bisa beraktivitas secara tulus serta bisa hidup di masyarakat dengan sehat dan patuh. Terimakasih."

Sumber :Allkpop

0 comments: