Aldi Taher Tawarkan Bantuan ke Ari Lasso, Tapi Malah Diledek Warganet

Jumat, September 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Aldi Taher Tawarkan Bantuan ke Ari Lasso, Tapi Malah Diledek Warganet

Seperti diketahui, Ari Lasso saat ini tengah mengidap penyakit kanker langka. Ia juga baru-baru menjalani operasi untuk pengangkatan kanker di bagian limpa.

Meski kankernya sudah diangkap, tapi hingga saat ini, Ari Lasso pun masih menjalani serangkaian pengobatan termasuk kemoterapi.

Aldi Taher manawarkan bantuan ke Ari Lasso terkait penyakit kanker yang tengah diidap mantan vokalis Dewa19 itu. [Instagram]

Kabar mengenai kondisi ini rupanya sampai juga ke Aldi Taher. Aldi yang sempat kena kanker berhasil sembuh, kemudian menawarkan bantuan untuk mantan vokalis band Dewa19 tersebut.

"Bismillah semangat bang bro @ari_lasso. Insya Allah sehat. Mau sharing pangalaman saya pas kemo Insya Allah DM (pesan) saya," tulis Aldi Taher di Instagram.

Tapi sayangnya, niat baik Aldi Taher malah menjadi bahan ledekan bagi warganet. Sejumlah warganet berkomentar dan menduga kalau mantan suami Dewi Perssik ini cuma cari perhatian.

Ari Lasso menjelaskan penyakit kanker langka [YouTube: Deddy Corbuzier]

"Nggak bakal mau, ntar DMnya direkam posting," kata akun @dani_bkt99.

Ada juga yang menyinggung soal transferan, seperti yang dilakukan Aldi Taher terhadap Raffi Ahmad.

"Jangan ntar minta transfer," ujar akun @jr__anton.

"Lah bang @ari_lasso banyak karyanya, pinter, humble, punya banyak album lagu, dan banyak idolanya. Dan dia sakit juga banyak yang sayang. Ya elu apa Taher, udah dibenci satu negara, bukannya mikir malah urusin hidup orang. Lagi pula bang @ari_lasso punya penyakit nggak butuh kesianan dari orang, malah banyak yang doain dia cepat sembuh, buat bang Ari. Nggak kayak lu her, caper sampai setahun lebih, buat diksihani. Nggak ada yang kasihan sama lu Her," kata akun @kikifirdauz menimpali.


Sumber : suara

0 comments: