Ayah Taqy Malik Sesalkan Pengakuan Istri Siri soal Seks Anal

Rabu, September 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ayah Taqy Malik Sesalkan Pengakuan Istri Siri soal Seks Anal

Ayah selebgram Taqy Malik, Mansyardin Malik menyesalkan sikap istri sirinya, M, yang mengumbar masalah rumah tangga mereka hingga berbohong. Menurut dia, apapun masalahnya, seharusnya diselesaikan secara internal.

"Saya sangat menyesalkan. Ini kan permasalahan rumah tangga, permasalahan antara suami dan istri," kata Mansyardin Malik ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021) malam.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (kanan) saat memberikan keterangan pers terkait tudingan melakukan penyimpangan seks oleh istrinya, Marlina Octaria, Selasa (15/9/2021) malam. [Yuliani/Suara.com]

Mansyardin menilai tak selayaknya masalah rumah tangga diumbar ke publik. Apalagi M menudingnya melakukan penyimpangan seksual selama menikah.

"Itu bohong. Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali. Itu haram, diharamkan agama kok," ujarnya.

Menurut Mansyardin, masalah rumah tangganya dengan M sesungguhnya adalah karena ekonomi. Namun, hal itu tak seharusnya diumbar ke publik hingga menyebarkan berita bohong lainnya.

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

"Sebenarnya ada beberapa permintaan uang ke saya yang saya merasa tidak sanggup. Itu problemnya sebenarnya, masalahnya itu," katanya.

"Ini adalah rahasia tumah tangga yang tidak selayaknya publik tau. Tapi dari pihak sana sudah membawa masalah itu secara publik," ujar dia lagi.

M, istri siri Mansyardin Malik yang merupakan ayah Taqy Malik [Suara.com/Evi Ariska]

Sebelumnya, M muncul di media dan membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku sebagai istri siri Mansyardin dan selama 2 bulan menikah kerap dipaksa melakukan seks anal.


Sumber : suara

0 comments: