Ayu Dewi Tak Keberatan Suami Selingkuh Asalkan Tak Bangkrut

Kamis, September 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ayu Dewi Tak Keberatan Suami Selingkuh Asalkan Tak Bangkrut


Presenter Ayu Dewi dipaksa memilih antara dua pilihan ketika menjadi bintang tamu di konten YouTube Boy William. Pertanyaan pamungkas pun dihadapi Ayu pada pilihan sulit seandainya suami selingkuh.

"Lu mendingan suami lu bangkrut atau mendingan suami lu selingkuh?" tanya Boy William dikutip dari YouTubenya, kamis (9/9/2021).

Ayu Dewi (instagram.com)

Tak perlu pikir panjang, Ayu Dewi lebih memilih sang suami selingkuh. Sebab, setidaknya ia masih bisa kecukupan finansial jika sang suami tak bangkrut.

"Gue mendingan suami gue selingkuh, jadi gue agak lupa sedihnya," kata Ayu menjawab.

Menurut Ayu Dewi, suami yang bangkrut belum tentu juga tidak berselingkuh. Sebab ia realistis pada kodrat lelaki seperti itu.

Ayu Dewi [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Kalau kalau dia selingkuh terus nggak bangkrut minimal gue bisa minta terus duitnya, terus gue belanja, jadi lupa sedihnya. Kalau dia bangkrut, belum tentu dia nggak selingkuh, namanya cowok ya emm," ujar Ayu seraya tertawa.

Namun di sisi lain, Ayu Dewi mengaku tak bisa hidup tanpa suami. Ia lebih memilih hidup miskin dibanding harus berpisah dengan sang suami.

"Tapi gue mending jatuh miskin dibanding hidup tanpa suami, gue nggak bisa kalau nggak ada suami gue," kata sahabat Luna Maya itu.

Jawaban Ayu Dewi langsung mendapat respons nyeleneh dari Boy William. Menanggapi komentar Boy, Ayu kemudian tertawa dan mengaku hal itu dikatakan karena mereka sedang rekaman YouTube.

"Namanya juga lagi on cam, hahah," ujar Ayu Dewi.

Di sisi lain, Ayu Dewi mengaku yang terpenting dalam hidupnya adalah anak-anak. Jika disuruh memosisikan seberapa berartinya anak-anak dibanding suami, Ayu Dewi cukup memberi jarak yang jauh.

"Kalau mengurutkan antara suami dan anak-anak bisa gue, anak-anak di sini (mengangkat tangan hingga ke atas telinga), suami di sini (menunjuk hingga bawah dada), hahaha," kata Ayu Dewi seraya tertawa.





Sumber : suara

0 comments: