Bali Mulai Ramai Turis Lagi, Netizen Ikut Senang

Sabtu, September 04, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 09 03 406 2465861 bali-mulai-ramai-turis-lagi-netizen-ikut-senang-7IMde5AOU1.jpg

BALI masih dalam PPKM Level 4, tapi kini mulai ramai lagi dengan wisatawan domestik. Terlebih lagi ada kelonggaran syarat penerbangan ke Bali di mana bisa menggunakan rapid test antigen asal sudah menerima vaksinasi COVID-19 dosis kedua, dan masuk dari bandara dari Pulau Jawa. 

 

Mulai ramainya kedatangan wisatawan ke Bali sempat viral lewat sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @Denpasarnow.

Baca juga:  8 Tempat Wisata di Kintamani, dari Pura hingga Gunung Batur

Dalam video tersebut, terlihat suasana di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali yang ramai dengan turis. Mobil-mobil terlihat bergerak keluar bandara mengangkut wisatawan ke penginapan.

Ilustrasi

“Smangat, semangat, Bali mulai ramai lagi gaes, tuh tamu udah mulai banyak yang datang,” begitu kalimat diucapnya pengunggah video.

“Kita berdoa yuk agar Bali cepat bangkit,” tutup vidio tersebut.

Vidio singkat tersebut ditonton lebih dari 200.000 dan mendapat banyak perhatian warganet. Banyak yang mendoakan agar Bali bisa bangkit seperti sedia kala.

“Selalu taat prokes agar Bali dipercaya dan bangkit, hindari acara kumpul-kumpul yang tidak penting.. semangat kompak semua, pasti bisa,” tulis @sumiati

“Alhamdulilllah ikut seneng kalo Bali mulai ramai lagi. ayo Bali bangkit,” tulis @niaasmana

 Ilustrasi

Sebagaimana diketahui, Bali sempat berencana dibuka untuk wisatawan mancanegara pada Juli 2021. Namun, rencana tersebut ditunda karena melonjaknya kasus COVID-19. Pemerintah akhirnya membuat PPKM Darurat di Jawa-Bali.

Sebelumnya juga ada wacana pariwisata Bali akan dibuka untuk turis asing pada September, tapi Menparekraf Sandiaga Uno beberapa hari lalu menegaskan belum ada keputusan kapan Bali akan dibuka.


Sumber : okezone

0 comments: