Baru debut solo, Lisa bercerita mengenai album terbarunya melalui wawancara dengan Harper's Bazaar US!

Senin, September 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Lisa yang menduduki posisi rapper dan dancer di grup mengutarakan bahwa,
"Aku mencoba membawa sisi berbeda dari diri sendiri yang belum bisa aku tunjukkan sejauh ini— mulai dari pakaian hingga rambut, rias wajah, dan kuku. Aku senang bisa belajar banyak dari keseluruhan proses, dan itu juga perjalanan yang menantang karena dapat untuk memperluas wawasan.
Lisa juga mengungkapkan tidak sabar dan penasaran melihat reaksi Blink terhadap lagu solonya. Maknae dari grup BLACKPINK ini juga senang mendapatkan berbagai macam dukungan dan ia bentuk sebagai kenangan yang indah.
Lisa melanjutkan,
"Kami sangat merindukan penggemar kami karena tidak bisa bertemu secara langsung meskipun mengadakan beberapa acara virtual. Beberapa Blink mengirimi kami surat yang sangat manis setiap hari dengan kata-kata penyemangat, yang membantu kami tetap termotivasi dan aku berharap bahwa kita akan segera bertemu lagi."
Terakhir, Lisa juga memberikan pesan kepada dirinya di masa lampau dengan mengatakan,
"Tidak apa-apa. Pelan-pelan saja karena kamu sudah melakukan yang terbaik! Kebahagiaan kita harus jadi prioritas yang utama. Kamu tidak akan pernah menyesal karena sudah melakukan hal yang kamu senangi, jadi terus berbahagia ya!”

Sumber :Allkpop

0 comments: