B.I Janjikan Sumbangan Bulanan Untuk Kampanye Yang Membantu Wanita Kurang Mampu

Sabtu, September 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




B.I mantan anggota iKON telah menjanjikan sumbangan bulanan untuk kampanye yang disebut Basic For Girls. Agensinya, IOK Company telah menyatakan bahwa keuntungan dari rilisan lagu putaran kedua akan disumbangkan untuk kampanye.
Ia akan menyumbangkan keuntungan dari hak cipta dan penjualan album dan lagunya, serta semua keuntungan dari konten, untuk kampanye bulanan.
B.I juga sebelumnya telah meluncurkan album proyeknya, LOVE STREAMING, serta album full solo pertamanya, WATERFALL. Keuntungan kedua album disumbangkan. Kali ini, dengan rilisan barunya yang ke-2, ia akan membantu perempuan dari negara berkembang seperti Afrika mendapatkan kebutuhan dan hak dasar seperti fasilitas toilet, produk sanitasi, dan lainnya, melalui kampanye.
Karena ia juga berencana merilis lagu putaran ke-3 dan ke-4, ia akan terus menyumbangkan keuntungannya ke badan amal lain hingga tahun 2060. IOK Company menyatakan bahwa ia telah memutuskan ini untuk menandakan refleksi dirinya yang berkelanjutan dan harapannya untuk menjadi penolong bagi orang lain.

Sumber :Allkpop

0 comments: