Bisa Buktikan Perzinaan, Vicky Prasetyo Sesalkan Rekaman CCTV Tak Pernah Diputar

Jumat, September 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Bisa Buktikan Perzinaan, Vicky Prasetyo Sesalkan Rekaman CCTV Tak Pernah Diputar

Artis Vicky Prasetyo keberatan dengan vonis 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tak menyenangkan sehingga dia memutuskan naik banding.

Satu hal yang masih mengganjal hati Vicky sampai sekarang adalah tidak diputarnya rekaman CCTV di rumah mantan isrinya, Angel Lelga, sebagai pelapor.

Presenter Vicky Prasetyo usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto,]

Menurut Vicky, rekaman itu bisa memperlihatkan apa yang sebenarnya terjadi ketika dia menggerebek rumah Angel pada 2018 silam. Dia mengklaim mendapati Angel yang waktu itu masih jadi istrinya bersama seorang lelaki di dalam kamar.

"Ini demi Allah tidak pernah CCTV itu ada, diliatin, tidak pernah. Itu tidak ada. Tidak ada CCTV itu dihadirkan, kenapa?" kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Banten, Kamis (16/9/2021).

Bahkan, Vicky melanjutkan, bukan cuma di persidangan, rekaman itu juga tak diperiksa ketika kasus masih ditangani di Polres Jakarta Selatan.

Presenter Vicky Prasetyo saat menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kemudian dibawa P21 di kejaksaan Jakarta Selatan, tidak pernah tuh (rekeman CCTV diperiksa)," ujarnya.

Kasus ini berawal setelah Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel pada 2018. Dia menuding Angel yang waktu itu masih menjadi istrinya berselingkuh dengan seorang lelaki.

Aktris Angel Lelga saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Vicky lantas melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinaan. Tapi laporan itu dihentikan polisi karena dianggap tak cukup bukti.

Angel Lelga yang tak terima dituduh berzina melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus ini terus berjalan hingga mendapat vonis dari pengadilan.

Vicky sendiri sempat ditahan saat berkas perkaranya dinyatakan lengkap atau P21 oleh kejaksaan. Tapi di pengadilan majelis hakim mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya.


Sumber : SUARA

0 comments: