'Blanc & Eclare ' Mendapat Review Buruk Dari Staff Anonim di Platform PlanetJob

Rabu, September 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Brand fashion yang didirikan Jessica Jung saat ini tengah dituntut oleh Joy King Enterprise karena tak bayar pinjaman sesuai tenggat waktu.
Perwakilan Jessica sendiri saat ini mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki dan akan memberikan pernyataan segera. Adapun gugatan ini ditujukan kepada Tyler Kwon, pacar Jessica. Tyler sebagai CEO Coridel Entertainment, agensi yang menaungi Jessica, disebut melakukan pinjaman untuk Blanc & Eclare namun tidak dibayar sampai 10 September.
Fokus kemudian tertuju pada review bagaimana B&E berjalan. Seorang OP menulis review di portal PlanetJob, "Bisnis dengan kurang dari 5 karyawan. Tampaknya masuk akal marketing melalui media dan selebriti, tetapi itu perusahaan yang bahkan tidak bisa mendapatkan investasi.
Ini adalah perusahaan terburuk yang pernah aku tangani. Kalau kamu memasukkan pengalaman ini ke resume karena ketenaran selebriti, banyak orang akan mengenalimu. Tidak ada kesejahteraan. Lembur adalah hal yang wajar dan satu orang harus bekerja dengan job desc yang harusnya dilakukan tiga orang."
Sementara OP lain berkomentar, "Work-life balance, kesejahteraan, negosiasi gaji tahunan, nol. Semuanya terburu-buru, tidak ada sistem, tidak ada bos, dan tidak ada yang bisa dipelajari.
Karena ini adalah skala kecil yang serius tanpa anggota tim, tentu saja tidak mungkin untuk mengerjakan semua tugas. Patut dipertanyakan bahwa sistem jabatan tidak diberikan berdasarkan bidang. Hal ini tidak meningkat dari waktu ke waktu, tetapi telah berubah menjadi kekurangan."
Netizen yang melihat ini kemudian menunjukkan reaksi kecewanya.

Sumber :Allkpop

0 comments: