Bocor Isi Chat WhatsApp, Nindy Diduga Dimaki sang Anak

Jumat, September 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Bocor Isi Chat WhatsApp, Nindy Diduga Dimaki sang Anak

Sebuah percakapan yang diduga dilakukan Nindy  Ayunda dan sang putra yang berinisial ADH bocor di media sosial. Isinya, mengenai makian sulung dua bersaudara itu kepada ibunya.

Awalnya, Nindy mengatakan tidak bisa pulang karena berada di klinik. Namun sang putra tak terima dan terus merengek, memintanya kembali ke rumah.

"Pulang ya, please. mas tungguin," tulis bocah berinisial A itu kepada Nindy dikutip dari @nyonya_gosip, Jumat (10/9/2021).

Nindy menerangkan, kondisi tubuhnya dalam keadaan tidak fit. Untuk itulah pelantun Buktikan ini berobat.


Isi percakapan diduga milik Nindy dan anaknya, Abhi [Instagram/@nyonya_gossip]

"Ibu lagi di dokter, disuntik infus," jawab Nindy.

Hanya saja putra sulung Nindy tetap memaksa. Ia bahkan memberikan peringatan agar sang ibu cepat pulang dan tidak tidur di tempat lain.

"Sampe ibu tidur di apartemen, awas lu," ujar bocah 8 tahun ini.

Nindy masih bersikukuh bahwa dirinya tidak bisa pulang tepat waktu. Sang putra kemudian terpancing emosi dan meluapkan amarahnya.

Isi percakapan yang diduga dilakukan Nindy dan anaknya, Abhi [Instagram/@nyonya_gossip]

"Lu pergi mulu, males. Mas nggak mau jadi anak ibu lagi. Udah males!" ucapnya.

Nindy yang melihat sang putra terpancing emosi, mengatakan bahwa dengan kata-kata tersebut membuktikan kalau anaknya tak lagi sayang padanya.

"Mas  berarti nggak sayang saya ibu. Jangan buat ibu pusing," pinta Nindy.

Tapi anaknya tidak menghiraukan ucapan Nindy. Ia malah menunjukkan jari tengah sambil memaki ibunya.

Nindy Ayunda (Youtube.com)

"Fu** you, bit**," tulisnya.

Setelah menulis pesan tersebut, Nindy tak lagi membalas pesan sang putra. Meskipun berulang kali sulung dua bersaudara itu memanggil sang ibu.

Warganet yang melihat isi percakapan tersebut pun ikut berkomentar mengenai percakapan Nindy dan dan anaknya. Beberapa menerangkan bahwa putra sulung dari penyanyi 32 tahun itu merasa kesepian.

"Ni anak kesepian. Butuh mamanya banget. Mungkin dia sudah sering denger emak bapaknya ribut, jadi keluar kata-kata begitu. Kasihan sebenarnya," tulis @zeyba_ali.

"Guys, kita kan nggak tau apa yang terjadi sebelum chat ini. Tapi yang pasti anak ini sayang banget sama ibunya, makanya nyuruh pulang," sahut @refinahadi.
 

Sumber : suara

0 comments: