Boygrup HYBE Labels Jepang Akan Mendapat Iklan di Times Square New York Sebelum Debut

Jumat, September 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




HYBE Labels Jepang (sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Jepang) telah mengkonfirmasi pada Januari lalu bahwa tahun ini mereka akan mendebutkan boygrup global baru yang terdiri dari mantan kontestan acara survival I-LAND dan beberapa trainee yang belum diperkenalkan kepada publik.
Seperti yang disebutkan di situs web HYBE LABELS JAPAN, grup ini adalah “Proyek Debut Global untuk menghasilkan artis yang akan mulai di Jepang dan tampil di panggung dunia”. Sejak tahun 2020 dunia telah menghadapi pandemi global COVID-19 yang menyebabkan timbulnya banyak kecemasan pada banyak orang serta menghambat rencana perjalanan bagi semua yang terlibat dalam proyek global ini.
Namun, penggemar global juga telah menunggu sejak Januari untuk empat anggota grup baru ini, yaitu K, NICHOLAS, EJ, dan TAKI. Sambil menunggu, para penggemar global sibuk mengatur kegiatan untuk mengantisipasi debut grup dan iklan di New York, Amerika Serikat. Ini adalah grup pra-debut pertama yang memiliki iklan 7 hari di Times Square New York.
Iklan tersebut berupa video berdurasi 15 detik dimana akan ditayangkan setiap jam setiap hari dari Senin, 20 September sampai Minggu, 26 September. Alamat penayangan iklan tersebut adalah 701 7th Avenue New York, 10036. Iklan ini telah didukung oleh beberapa grup penggemar global, yaitu BHJG_JPN, K_TEAM_JAPAN, EUIJOOGLOBAL, japan_taki, dan K_ILAND2020.

Sumber :Allkpop

0 comments: