BTS Pecahkan Rekor Livestream Twitter Terbanyak dalam Sejarah dengan 36.8 Juta Penonton!

Rabu, September 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Grup papan atas BTS kembali mencetak prestasi yang luar biasa!
Kali ini, BTS berhasil memecahkan rekor livestream twitter terbanyak dalam sejarah dengan total 36.8 juta penonton. Prestasi ini mereka raih ketika membintangi Louis Vuitton Men’s Fall-Winter 2021 Fashion Show pada 7 Juli kemarin. Sebagai House Ambassadors baru untuk Louis Vuitton, anggota BTS menunjukkan penampilannya yang menawan pada acara Fashion Show yang digelar di Seoul tersebut.
Selama livestream berlangsung, kolaborasi BTS dalam fashion show Louis Vuitton tersebut mendapatkan 36.8 juta penonton, 6 juta lebih mention Twitter, dan 1 juta followers untuk akun LV dalam waktu hanya satu minggu. Hal ini menjadikan acara tersebut sebagai acara peragaan busana yang paling banyak dilihat. Pada minggu pertunjukan, Louis Vuitton bahkan menjadi merek paling populer di dunia, dengan lebih dari 6 juta mention dengan tagar #LVMenFW21.
Bukan hanya itu, tweet asli dari @BTS_bighit menarik 2,2 juta suka dan retweet sementara Louis Vuitton menerima tingkat keterlibatan tertinggi merek yang pernah ada: 1,1 juta suka dan 600.000 retweet. Secara total, 1,7 juta pengguna Twitter menerima undangan yang dipersonalisasi untuk menonton pertunjukan langsung, dan jumlah pengingat yang menetapkan total sekitar 25 kali lebih banyak dari patokan untuk peragaan busana - rekor baru di platform ini.
Direktur Sosial dan Eksekutif Sosial Louis Vuitton, Guillaume Pfeiffer dan Tiffany Pastre mengungapkan, “Twitter berperan penting dalam menempatkan kampanye di seluruh dunia secara online dengan bekerja sama dengan BTS. Pemberitahuan merek dikombinasikan dengan liputan media dari Live Fashion Show memungkinkan kami untuk mengatur orkestrasi yang sangat efisien. Twitter adalah satu-satunya platform yang memungkinkan kami untuk melakukan kampanye yang sukses seperti itu.”

Sumber :Allkpop

0 comments: