Cerita Karyawan Kantor Diganggu Hantu di Siang Bolong Bikin Merinding

Senin, September 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


HANTU memang identik dengan kegelapan dan malam hari. Namun menurut pengakuan pria dengan akun Bayfx Sutisna, ia pernah mengalami kejadian supranatural di siang hari.

 

 

Dikutip Okezone dari Quora, waktu Sutisna masih bekerja di salah satu perusahaan besar di Bandung, ia pernah mengalami kejadian yang cukup aneh. Menurutnya, kejadian tersebut tergolong unik karena terjadi di siang bolong dan disaksikan banyak orang.

 

Peristiwa tersebut terjadi pada kurang lebih pukul 11 siang. Saat itu Sutisna tengah berada di kantor dengan karyawan lainnya berjumlah 8 orang. Dalam ruangan kantornya terdapat akuarium dengan pemburam sepinggang, di mana kaca mengelilingi ruangan per departemen.

 

Sementara di seberang ada tim departemen lain berjumlah 11 orang juga dikelilingi kaca. Ruangan bos Sutisna terletak di disebelahnya dan terdapat akuarium namun pemburamnya berukuran seleher orang dewasa.

 

"Waktu sedang kerja, tiba-tiba pintu kantor saya terbuka, pintu ini pintu kaca dengan penahan di atas (yang kalau dibuka bisa menutup sendiri otomatis). Pintu kaca ini pakai pemburam sampai seleher," kata Sutisna mengawali cerita.

 

 

Anehnya, tidak ada orang yang membuka pintu. Pintu terbuka sendirinya dan tertahan setengah. Menurut Sutisna, pintu tersebut terbuka cukup lama sekitar 30 detik sampai 1 menit.

 

 

"Kondisinya seperti orang membuka pintu lalu menengok ke dalam seperti mencari sesuatu lalu pergi lagi, tapi orangnya enggak ada," tambahnya.

 

 

Karena ruangan tersebut tertutup, menurut Sutisna mustahil ada angin besar yang dapat membuka pintu dan membuatnya berhenti cukup lama.

 

 

"Bos departemen seberang sampai menelepon saya dan bertanya, itu tadi siapa, kok pintu terbuka tapi dia tidak melihat siapa-siapa, dia pikir ada orang buka dari dalam. Tapi enggak yakin karena bayangan saja di kaca pemburam tidak ada," katanya.

 

 

Peristiwa aneh juga terjadi di toilet kantor yang sama. Ketika orang sedang mengantre, ada orang yang berada di toilet cukup lama hingga 20 menitan.

 

 

"Ada suara orang di kamar mandi. tapi karena lama jadi penasaran dan mengetuk pintu, tapi tidak ada jawaban," katanya.

 

Lima menit kemudian pintu itu terpaksa dibuka karena takut terjadi sesuatu dengan orang yang berada di dalamnya.

 

"Tetapi malah tidak ada orang. Yang ngantre itu 4 orang dan semuanya wanita (kebetulan itu toilet wanita). Menjeritlah para wanita sampai heboh satu kantor," tuturnya.


Sumber : travel.okezone.com

0 comments: