Dance Crew Sekaligus Koreografer Ini Beri Pujian Terhadap Sulitnya Koreografi TWICE "Perfect World"

Rabu, September 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Koreografer memuji TWICE setelah menonton koreografi yang sulit untuk rilisan Jepang mereka "Perfect World".
La Chica, yang membuat koreografi rilisan Jepang terbaru TWICE 'Perfect World', memposting ulasan tentang penampilan TWICE pada 29 Agustus. "Perfect World" yang telah dirilis sejak 29 Juni, kini memperoleh 40 juta tampilan di YouTube. Koreografinya dikenal kuat karena merupakan lagu bertempo cepat dengan gerakan kompleks. Bahkan anggota TWICE sendiri melabelinya sebagai koreografi yang paling menantang namun juga yang terbaik.
TWICE telah mendapatkan begitu banyak pujian untuk keterampilan menari mereka karena ini, membuktikan bahwa TWICE adalah salah satu grup dengan kemampuan penari terbaik di industri. Mereka dapat melakukan setiap koreografi dengan sangat sempurna dan sinkronisasi yang epic meskipun koreografinya sulit.
Anggota La Chica berkata: "Mereka benar-benar melakukannya dengan baik menggunakan getaran mereka sendiri. Mereka benar-benar menari dan membuat tariannya cocok menjadi Koreografi khas idola. Mereka benar-benar mempertimbangkan bagaimana membuatnya lebih cocok dengan lagu, sambil menunjukkan ekspresi wajah mereka sendiri. Jadi saya pikir mereka benar-benar profesional, sangat terlihat profesional. Anggota TWICE benar-benar melakukannya dengan baik, ini jelas bukan koreo yang mudah, tetapi mereka tetap melakukannya dengan sangat baik."
La Chica juga memuji tarian Jihyo "Jihyo menari dengan sangat baik, dia menari dengan sangat kuat dan menyegarkan. Kekuatannya sangat bagus". Penggemar TWICE sendiri telah lama banyak yang berkata bahwa Jihyo adalah Main Dancer TWICE yang tersembunyi.

Sumber :Allkpop

0 comments: