Dancer no:ze Menuai Kritikan Usai Terlihat Tak Pakai Masker di Publik

Selasa, September 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Dancer yang tengah naik daun ini tampaknya telah menerima kritikan atas tindakannya.
Belakangan ini, program Mnet "Street Woman Fighter" telah menjadi salah satu hit besar dan mendapatkan banyak cinta dari publik Korea maupun penggemar internasional. Banyak nama dancer professional yang terangkat namanya, salah satunya adalah dancer cantik yang viral, no:ze WAYB.
Dalam foto-foto yang diambil, terlihat anggota kru dance lain memakai masker meski sedang difoto dan divideokan oleh penggemar, seperti Rozaline, Lee Jung, Choi Hyojin, dan Rian. Namun terlihat hanya no:ze yang tidak memakai masker. Beberapa orang mengira bahwa Noze membawa masker di tangan dan hanya melepasnya saat difoto namun ternyata di tangannya bukan masker melainkan topi beanie dan terlihat di foto-foto lain ia tetap tidak memakai masker.
Netizen pun berkomentar:
1. Aku pikir dia hanya melepas maskernya sebentar untuk foto-foto, tapi setelah menonton video, kalian bisa melihat bahwa dia pergi tanpa memakai masker...
2. Dalam Instagram story-nya, dia berbicara tentang melakukan social distancing dan hal-hal lain, bukan? Kenapa dia tidak memakai masker? Apakah dia seorang selebriti atau apa...
3. Apa-apaan ini. Aku sangat menyukainya. Unnie, kenapa kamu tiba-tiba jadi terlihat sangat berbeda?
4. Dia bilang dia melepasnya untuk foto tapi di video, kalian bisa melihat dengan jelas bahwa dia tidak memakai masker sama sekali. Sepertinya maskernya rusak atau dia tidak memilikinya sejak awal. Dia hanya menutupi hidung dan bibirnya.
5. Kenapa Emma masih menggunakan maskerya seperti itu?
6. Dia tahu dia menjadi selebriti

Sumber :Allkpop

0 comments: