Dari Dong Katsu hingga Dong Gubat, Netizen Kembali Terpingkal Ingat Saran Member BIGBANG Untuk Nama Anak Taeyang

Selasa, September 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Berita bahagia datang dari keluarga Taeyang BIGBANG. Dilansir dari Soompi, saat ini, Min Hyo Rin, istri Taeyang BIGBANG sedang mengandung seorang anak dan sebentar lagi akan melaksanakan prosesi kelahiran.
Mendengar kabar bahagia tersebut, netizen mengucapkan selamat kepada pasangan yang paling direstui publik ini. Sejak menikah pada 2018 lalu, publik memang sudah menantikan seorang “Descendants of The Sun”.
Namun ada hal lucu yang menggelitik netizen, mereka teringat film documenter MADE yang dirilis 2015 lalu, di dalam film itu, ke-4 member Bigbang menyarankan nama untuk anak Taeyang nanti.
Hyung tertua, T.O.P mengusulkan untuk menggunakan marga Dong yang dilanjutkan kata Jeon atau Katsu. Jeon berarti Coin, jika digabung artinya Dong Koin. Selanjutnya DongKatsu yang berasal dari kata Donkatsu yaitu jenis makanan dari Jepang, hal itu sontak membuat member lain terpingkal.
Tak kalah lawaknya, G-Dragon mengusulkan Dong Gubat, yang berarti ladang/kebun di Kota, dia berharap anak Taeyang nanti bisa menghasilkan rejeki berlimpah untuk keluarganya.
Lebih gila lagi Daesung dan Seungri menyarankan Dong Seoyang dan Dong Dale. Daesung menyebut arti SeoYang adalah barat dan Timur, jika digabung berarti keturunan matahari yang terbit dari timur ke barat. Nama Taeyang sendiri diketahui artinya adalah “Matahari”. Sedangkan Dong Dalee menurut Seungri berarti Dalee (Bulan), yang artinya keluarga mereka lengkap ada bulan dan matahari dari timur ke barat.
Komentar Netizen:
“Kekekeke aku suka nama Dong Seo Yang, jika dia adalah perempuan, pasti akan menjadi anak yang cantik”
“Dong Gubat? Apakah ini tahun 1960’an? Ya!!! Bahkan pada saat itu Gubat adalah nama yang cukup tradisional”
“Dong Dalee? Ya, lucu juga, aku menyukainya. Artinya sangat cantik”
“Apa-apaan ini Dong Jeon dan Dong Katsu, uncle T.O.P memang gila! Hahaha.”
Hal itu sukses membuat Taeyang kehilangan ekspresi, dia tak habis pikir dengan ide out of the box semua rekan-rekannya ini. Meski begitu ia mengucapkan terimakasih kepada mereka. Menurut kalian, nama siapa yang akan dipilih?


Sumber :Allkpop

0 comments: