Diajak Melakukan Hubungan Seksual Oleh Aktor, Aktris Heo Yijae Ungkap Alasannya Tinggalkan Dunia Hiburan

Senin, September 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada tanggal 10 September, youtuber Way (Crayon Pop) mengupload video dengan judul "Realitas aktris Korea mendengarkan dari seorang aktris (menampar, aktor tak tahu malu...)" di saluran YouTube-nya, WayLand.
Dalam video yang diunggah, aktris Heo Yijae muncul untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Heo Yijae sendiri mendadak menghentikan aktivitasnya di tahun 2016 dan mengklaim bahwa seorang aktor telah menyalahgunakan kekuasaannya terhadapnya. Dia menjelaskan, "Aku pensiun dari industri hiburan karena aktor yang sudah menikah ini." Aktris tersebut memulai dengan menjelaskan, "Dalam satu drama, orang itu dan aku adalah pasangan. Dia baik kepadaku pada awalnya, tapi suatu hari, dia tiba-tiba bertanya...' Mengapa kamu tidak menghubungiku pada hari liburmu?' Tapi kami bertemu hampir setiap hari karena syuting. Tapi saat itu aku sangat polos. Jadi kujawab, 'Tapi kita bertemu setiap hari dan bekerja 20 jam sehari sehingga tidak punya waktu untuk saling menghubungi.' Kemudian, dia tidak mengatakan apa-apa tetapi memiliki ekspresi wajah yang mengatakan, 'Apakah dia pura-pura tidak tahu atau dia benar-benar tidak tahu?'".
Itu dimulai sejak saat itu. Dia akan memanggilku, 'Hei kamu b***h' di lokasi syuting setiap hari." Way menjadi kaget dan bertanya kepada mantan aktris itu, "Apakah dia masih bekerja sebagai aktor?" Heo Yijae menjawab, "Ya, dia baik-baik saja."
Netizen berkomentar:
1. Wow siapa pria itu?
2. Aktor pria yang melakukan pelecehan seksual benar-benar kriminal bukan?
3. Hanya ada satu orang yang terlintas dalam pikiran dengan cerita yang dia berikan..
4. Serius dunia selebriti itu kacau.. Ini adalah tempat kepribadian sampah di sana
5. Hul Aku selalu menyukai Heo Yijae karena dia sangat cantik, tapi dia sangat menderita ㄷㄷㄷ
6. Ceritanya tentang aktor pria itu mengejutkan. Jika kalian google itu, kalian dapat menemukan siapa dia segera

Sumber :Allkpop

0 comments: