Dimanja Pacar, Wanita Ini Dapat Uang Jajan Rp30 Juta dan Rutin Beli Perhiasan

Jumat, September 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Dimanja Pacar, Wanita Ini Dapat Uang Jajan Rp30 Juta dan Rutin Beli Perhiasan

Seorang wanita sukses membuat warganet iri dengan kisah cintanya yang begitu manis. Bagaimana tidak, ia mendapat sosok pacar yang sangat pintar memanjakan dirinya sebagai pasangan.

Cerita wanita ini menjadi viral setelah dibagikan lewat akun TikTok @ccbee_ pada Senin (6/9/2021). Ia mengungkapkan hal-hal manis yang dilakukan oleh pacarnya selama menjalin hubungan.

Di awal unggahan, wanita yang diketahui bernama Bella itu mengaku sering ditransfer uang setiap bulan oleh sang pacar. Ia juga berkesempatan untuk membeli perhiasan setiap minggu berkat pacarnya.

Kenyamanan yang diberikan oleh pacar Bella tak sampai di situ saja. Ia juga memanjakan pasangan dengan membelikan iPhone, mobil, hingga sering diajak untuk belanja.

Selain itu, Bella juga menyertakan bukti transfer dari sang pacar yang diberi keterangan sebagai uang jajan. Jumlah transferan itu tidak sedikit, yakni menyentuh angka Rp30 juta.

Viral cerita wanita dimanja pacar, dapat uang jajan Rp30 juta dan rutin beli perhiasan. (TikTok/@ccbee_)

Cerita yang dibagikan Bella ini sukses menuai atensi dari warganet di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali. Ribuan komentar juga diberikan oleh warganet untuk menanggapi unggahan tersebut.

Sudah bisa ditebak, banyak warganet yang iri dengan apa yang dialami oleh Bella. Mereka berharap bisa juga menemukan pasangan yang sifatnya serupa dengan pacar Bella.

"Bismillah semoga dapet cowok kayak punya mbaknya, amin," harap seorang warganet.

"Ya Allah semoga nular. Minimal haluku kenyataan lah, capek tau," tutur yang lain.


"Begini yang kita mau Ya Allah," ujar warganet lagi.

"Suka nangis sendiri lihat perempuan yang dibahagiakan laki-laki sebaik dan seberuntung ini," imbuh lainnya.

"Kenapa gua dapetnya sakit hati terus. Iri banget liat orang lain seberuntung itu, gua kapan," komentar yang lain.

"Lu pacaran sama mesin ATM apa gimana?" kata lainnya.

"DAPET DI MANA WEH," ujar yang lain penasaran.

Banyaknya respons dari warganet membuat Bella cukup tersentuh. Lewat kolom komentar, dia pun mengucapkan terima kasih dan menjelaskan bahwa unggahannya bukan bertujuan untuk pamer.

"Terima kasih buat doa-doa baiknya. Semoga doa baiknya bakalan balik lagi ke kalian. Di sini bukan maksud pamer atau riya, cuma jadi pembelajaran buat aku kalau janji Allah bener-bener nyata," tulis Bella.


Sumber : suara

0 comments: