Disebut Sumur Neraka, seperti apa Sumur Formouth di Yaman? – Semua halaman

Kamis, September 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


 Selamat tinggal Atau dikenal dengan nama Neraka itu baik (Sumur neraka) Dari Yaman Diyakini oleh penduduk setempat sebagai penjara bagi jin. diameter 30 meter, Selamat tinggal Terletak di tengah gurun di provinsi Al-Mahra Yaman.

 

 

Pekan lalu, Oman Caves Exploration Group (OCET) berhasil mencapai dasar sumur. Laporan dari Prancis24, Sebuah tim penjelajah gua membunuh delapan anggota sumur, sementara dua lainnya berada di atas.

 

 

Kelompok tersebut dikatakan telah berhasil mendarat di dasar sumur. Kedalamannya diketahui mencapai 367 kaki atau 112 meter. Sangat berbeda dengan cerita seram Selamat tinggal, Peneliti Gua mengumumkan temuan dari dasar sumur. Para peneliti menemukan mutiara gua, bangkai hewan dan ular yang tidak mengganggu mereka sampai mereka diganggu.

 

 

 

“Keingintahuan memotivasi kami untuk melakukan ini. Kami merasa ini adalah sesuatu yang mengungkapkan keajaiban baru dan bagian dari sejarah. Yaman, “Kata Mohammed al-Kindi, profesor geografi di Universitas Teknologi Jerman, Oman dan tim OCET. AFP.

 

 

Kami mengumpulkan sampel air, batu, tanah, dan beberapa hewan mati tetapi belum menganalisisnya. Ada bangkai burung yang mengeluarkan bau tidak sedap, tetapi tidak ada bau yang menyengat,” lanjutnya.

 

 

Seperti Tampilan Diberikan AFP Menunjukkan struktur gua dan mutiara gua abu-abu dan hijau limau yang dibentuk oleh tetesan. Sebelumnya, kantor terakhir pada bulan Juni Yaman Dia mengatakan mereka tidak tahu apa yang ada di dalamnya dan bahwa mereka tidak pernah turun.

 

 

“Kami pergi ke daerah itu dan masuk ke dalam sumur dan mencapai kedalaman lebih dari 50-60 meter. Kami melihat hal-hal aneh di dalam dan kami merasakan sesuatu yang aneh. Itu adalah situasi yang misterius,” kata Salah Babir, direktur umum Mahra Geological. dan Komisi Survei Mineral pada bulan Juni.

 

 

Laporan dari Ilmu langsungUsia pasti sumur Barhout tidak diketahui dan diperkirakan berusia jutaan tahun. Banyak mitos lokal yang berkembang Alur (Lubang) atau Tallinn, selain sebagai penjara bagi jin, ada juga yang percaya bahwa mereka dapat jatuh ke dalamnya jika terlalu dekat dengan sumur.

 

 

kecuali itu, AFP Yang lain mengklaim bahwa celah ini adalah gunung berapi super yang mampu menghancurkan Bumi. Namun, tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung klaim ini. Di masa lalu, orang melaporkan bau busuk dari sumur dan memprovokasi cerita tentang tempat ini sebagai pintu gerbang ke neraka.

 

 

Philippe Van Payne, seorang ahli di University of South Florida yang tidak terlibat dalam proyek tersebut, mengatakan ada beberapa jenis. Alur (Lubang) atau Tallinn. Yang paling umum, katanya, adalah pembusukan dan kejatuhan Tallinn.

 

 

Runtuhnya tol terjadi ketika lubang di batu itu meluas ke bawah permukaan. Tidak lagi menopang bagian atas, mengakibatkan batuan dan sedimen di atasnya tiba-tiba runtuh ke dalam lubang. Jatuhnya dolin terjadi ketika sedimen permukaan secara perlahan memasuki lubang-lubang kecil di dalam tanah hingga terbentuk akuifer.

 

Dua jenis Alur Itu bergantung pada jenis medan khusus yang disebut karst. Dari batuan karbonat seperti batugamping dan dolomit, sifat-sifatnya larut dalam air di gua-gua, air mancur dan Alur.

 

 

Sayangnya sulit untuk mengatakan bagaimana atau kapan alur terbentuk. “Kecuali orang-orang tetap berada di lokasi dan merekam acara tersebut kecuali itu terjadi,” jawabnya.

 

Sumber :portalteater.com

0 comments: