Dispatch Mengungkap Transkrip Obrolan Antara Kwon Mina, Shin Jimin, Anggota AOA Lain, dan Manajernya

Rabu, September 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments



Setelah melewati banyak episode, Dispatch pun akhirnya bergerak dan mengungkap peristiwa dibalik girlgrup yang satu ini.
Pada siang ini (8/9), Dispatch telah merilis serangkaian pesan teks dan log obrolan antara mantan anggota AOA Kwon Mina dan Shin Jimin, yang menunjukkan perkembangan hubungan mereka, dari teman dekat menjadi musuh.
Tak hanya itu, Dispatch juga merilis obrolan para anggota AOA di hari saat Kwon Mina pertama kali mengungkap bahwa ia menjadi korban bullying melalui instagram. Menurut obrolan, konflik tampaknya telah diselesaikan, Mina dab Jimin berdamai setelah ayah Jimin meninggal (Apr 2020). Namun konflik kembali muncul pada Juli setelah postingan IG Mina. Pada obrolan, itu menunjukkan anggota lain juga mencoba membantu.
Artikel Dispatch juga membagikan staf FNC dan cerita manajer AOA tentang perilaku Mina, menunjukkan bahwa tampaknya hubungannya dengan staf tidak terlalu baik saat itu.
Kalian bisa membaca terjemahan percakapan mulai dari sebelum Mina mulai mengekspose Jimin hingga pertemuan para anggota AOA di rumah Mina pada slide berikutnya.

Sumber :Allkpop

0 comments: