Duh, Pesepakbola Berhubungan Seks dalam Pesawat di Depan Pramugari

Kamis, September 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 09 22 406 2475352 duh-pesepakbola-berhubungan-seks-dalam-pesawat-di-depan-pramugari-VBTwbwaekG.jpg

PEMAIN sepak bola di Inggris ketahuan berhubungan seks dalam penerbangan dengan pesawat pribadi. Kejadian ini diungkapkan oleh seorang pramugari bernama Lori. Ia mengaku melihat langsung atlet terkenal itu bercinta dalam kabin pesawatnya.

Lori yang bekerja di jet pribadi selama beberapa dekade, mengatakan kepada The Daily Beast bahwa lebih dari sekali melihat pesepakbola berhubungan seks di pesawat.

Pertama kali dia bertemu, atlet tersebut bertanya apakah dia bisa mengganti celananya. Pria tersebut kemudian segera menjatuh celananya tepat di depan Lori.

"Dia telanjang tepat di depanku," kata Lori seperti dilansir dari Mirror, Kamis (23/9/2021).

Alih-alih masuk ke toilet pesawat komersial dengan pasangan, mengabaikan tatapan tajam sesama penumpang, pesebakbola jutawan memilih bergabung dengan Mile High Club dengan menggunakan pesawat pribadi.

Mile High Club adalah sebutan bagi penumpang pesawat yang bercinta saat penerbangan.

 

Kali kedua Lori mengalami kejadian itu adalah ketika pesebakbola bersama istrinya. Pasangan itu naik jet ke London melintasi Samudra Atlantik di New York.

Ketik dalam penerbangan, Lori hendak memasuki kabin pesepakbola namun seorang rekan menghentikannya.

“Mereka bercinta di belakang,” kata rekan Lori.

Menurut Lori, perilaku itu tidak pantas dilakukan secara pribadi, meski mereka membayar jutaan dolar.

“Jika saya adalah mereka dan sudah membayar sejumlah uang, maka saya akan bercinta saat ingin melakukannya,” tutur Lori.

Rupanya fenomena ini bukan hal baru di kalangan pesepakbola. Pada tahun 2018, sebuah buku oleh The Secret Footballer mengungkapkan betapa umum ‘bermain-main’ di penerbangan, terutama selama tur pra-musim.



Sumber : okezone

0 comments: