Dulu Menikahi Boneka Seks, Pria Ini Sekarang Jatuh Cinta dengan Asbak

Sabtu, September 04, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Dulu Menikahi Boneka Seks, Pria Ini Sekarang Jatuh Cinta dengan Asbak

Pria yang dulu membuat heboh karena menikahi boneka seks sekarang kembali menjadi sorotan. Dia baru-baru ini mengklaim telah jatuh cinta dengan asbak yang ditemuinya di kelab malam.

Melansir Mirror, pria bernama Yuri Tolochko itu mengaku berpisah dengan "istri" boneka seksnya yang diberi nama Margo dan sekarang sedang membangun kehidupan baru dengan asbak.

Yuri terpikat dengan sebuah asbak besar warna hitam yang ditemuinya saat pemotretan di sebuah kelab malam. Lewat Instagram, dia berharap bisa lebih dekat dengan pujaan hatinya itu.

"Awalnya saya hanya melakukan pemotretan dengannya. Tapi kemudian dia mulai membuat saya tertarik," ungkap Yuri Tolochko seperti melansir Mirror, Jumat (3/9/2021).

"Saya ingin menyentuhnya lagi, menciumnya. Saya suka aroma brutalnya, sentuhan logam di kulit saya. Ini benar-benar brutal," lanjut pria yang berprofesi sebagai binaragawan itu.

Momen Yuri Tolochko bersama pacar barunya yang berupa asbak. (Instagram/@yurii_tolochko)

Hal lain yang membuat Yuri tertarik dengan asbak hitam itu adalah fakta bahwa benda itu memiliki banyak cerita selama ada di kelab malam. Di mana dia dianggap telah membantu banyak orang.

"Saya juga bahwa dia memiliki cerita. Bahwa dia bukan hal baru. Bahwa dia telah melayani banyak orang dan terus melayani mereka," ungkap Yuri lagi.

Lebih lanjut, Yuri mengidentifikasi dirinya sebagai panseksual. Dia bisa jatuh cinta dengan karakter, citra, jiwa, serta objek. Dia merasa sebuah objek selalu hidup jika berada di dekatnya.

"Saya memiliki hasrat khusus untuk objek. Mereka selalu hidup bagi saya. Ini tentu tidak sama dengan seseorang, ini adalah perasaan yang sama sekali berbeda," jelas Yuri.


Yuri Tolochko bertemu dengan asbak itu di sebuah kelab malam. (Instagram/@yurii_tolochko)

"Ini mirip dengan bagaimana seorang pemain biola bisa mencintai biolanya yang berusia 300 tahun," sambung pria asal Kazakhstan tersebut.

Untuk diketahui, Yuri Tolochko sebelumnya menikahi Margo pada November 2020 lalu. Pernikahan Yuri dengan boneka seks pilihannya itu digelar secara tradisional.

Namun, mereka kemudian berpisah karena Margo rusak dan harus diperbaiki. Yuri yang merasa kesepian pun selingkuh dengan objek lain berupa perak yang disebutnya masker.

Sementara itu, belum diketahui apakah Yuri akan membawa hubungannya dengan asbaknya ke jenjang serius atau tidak. Jika iya, dia kabarnya butuh penasihat hukum untuk mengurusnya secara legal.


Sumber : suara

0 comments: