Fengbin Skywalk Taiwan dibuka kembali untuk turis pada 18 September

Senin, September 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Skywalk telah ditutup karena kebakaran yang disebabkan oleh petugas pemadam kebakaran

Fengbin Skywalk (foto CNA)

TAIPEI — Fengbin Skywalk yang populer di Kotapraja Fengbin, Kabupaten Hualien dibuka kembali pada hari Sabtu (18 September) setelah ditutup pada bulan Agustus ketika kebakaran di lereng samping skywalk menyebabkan seringnya runtuhan batu.

Kebakaran itu disebabkan oleh petugas pemadam kebakaran yang menanggapi laporan sarang lebah di dinding gunung pada 24 Agustus. Ketika petugas pemadam kebakaran membuat keputusan untuk menggunakan musuh tradisional mereka, api, untuk menyingkirkan sarang lebah, kebakaran yang dihasilkan menyebabkan hampir tiga hektar. dinding batu di lereng sisi atas skywalk menjadi tajam dan rentan terhadap runtuhan batu, CNA melaporkan.

Sekretaris Kantor Kotapraja Fengbin Cheng Li-yu (鄭立渝) mengatakan pada hari Jumat (17 September) bahwa kondisi runtuhan batu telah mereda akhir-akhir ini, dengan lereng samping menjadi lebih stabil setelah dinding tersedot air hujan, menurut laporan itu. Setelah bebatuan yang jatuh dibersihkan, kantor membuka kembali skywalk pada hari pertama Festival Pertengahan Musim Gugur.

Cheng menambahkan, untuk memastikan keamanan, semua pengunjung diwajibkan memakai helm di objek wisata.


Pintu masuk ke skywalk 150 meter terletak di samping pembukaan selatan Terowongan Xinfeng pada tanda kilometer 41,5 di Jalan Raya Provinsi 11, sebuah jalan pantai yang membentang di sepanjang Samudra Pasifik dan menghubungkan Hualien dan Taitung.

Skywalk dibangun dari jalan sempit tua yang dibangun selama masa kolonial Jepang. Jejak sebelumnya melintasi tebing yang menghubungkan desa Jiqi dan Xinshe.

Bagian skywalk transparan sepanjang 20 meter, dibangun dari balok baja H dan kaca tempered, berada 50 meter di atas air laut dan memungkinkan pengunjung untuk menyaksikan ombak menerjang pantai di bawah kaki mereka.

Sumber : Taiwan news

0 comments: