FNC Tanggapi Laporan Dispact Mengenai Riwayat Chat Mina Dengan Member AOA

Kamis, September 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Melalui StarNews, pihak agensi FNC Entertainment mengatakan, "Sepertinya sulit untuk mengonfirmasi keasliannya. Kami akan mencari tahu". Hal yang dimaksud adalah bukti chat yang diperoleh Dispatch terkait riwayat chat Kakaotalk Mina, Jimin, dan para member AOA termasuk Choa di saat situasi kabar bullying memanas.
Sebelumnya, Dispatch merilis isi chat Jimin dan Mina yang masih akrab dua bulan terakhir sebelum tragedi 3 Juli. Saat percakapan antara keduanya berjalan paralel satu sama lain, member lain seperti Choa, Chanmi, dan Hyejeong mulai menjadi penengah. Pada akhirnya, Mina menerima permintaan maaf Jimin dan Jimin kemudian memposting permintaan maaf di media sosial.
Meskipun Mina masih terus spill the tea, Jimin yang pada saat itu telah meninggalkan grup dan industri musik, tidak menanggapinya lagi. Mina mengirim chat ke Jimin dari November 2020 hingga Mei 2021. Mina terus menuliskan kata-kata kasar yang bahkan merujuk ke orang tuanya.
Selain itu, kecurigaan penyelewengan kekuasaan Mina juga terungkap. Mina meminta manajernya untuk membuat reservasi untuk perawatan gigi dan dermatologi ibunya. Meminta manajer untuk melakukan pekerjaan pribadi untuk keluarga selebriti bisa disebut 'gapjil'.
.

Sumber :Allkpop

0 comments: