Gara-Gara Jemuran Pakaian Dalam, Wanita Ini Tuduh Tetangga Hendak Menggoda Suami

Sabtu, September 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Gara-Gara Jemuran Pakaian Dalam, Wanita Ini Tuduh Tetangga Hendak Menggoda Suami

Siapa pun pasti akan kesal jika melihat suami digoda wanita lain. Belum lama ini, seorang wanita menuduh tetangga hendak menggoda suami hingga melaporkan ke polisi.

Menyadur Oddity Central, insiden tersebut terjadi di Quintana Roo, Meksiko. Seorang wanita melaporkan tetangganya karena masalah jemuran.

Wanita 42 tahun yang bernama Yuvitza E. tersebut punya tetangga yang masih berusia 23 tahun.

Menurut Yuvitza, sang tetangga sering menjemur pakaian di tempat terbuka. Hal ini dianggap sebagai sumber masalah oleh Yuvitza.

Yuvitza bahkan menuduh tetangganya tak tahu malu, serta telah melanggar "moral kebaikan dan kesopanan" akibat jemuran pakaian dalam tersebut.

Tak hanya itu, Yuvitza mengeluh bahwa jemuran pakaian dalam tersebut akan membuat suami merasa tergoda dan berpotensi selingkuh.

Ilustrasi pakaian dalam. (Pexels/Karolina Grabowska)

Menurut Yuvitza, tetangganya yang masih muda tersebut selalu mencuci pakaian dalam dan menjemurnya pada hari Sabtu.

Si tetangga juga selalu mencuci pada sore hari, ketika suami Yuvitza berada di rumah. Hal ini membuat wanita 42 tahun tersebut yakin bahwa tetangganya sengaja.

Yuvitza menambahkan bahwa ia sudah berulang kali memergoki suami sedang menatap jemuran pakaian dalam si tetangga.

Bahkan, ia mengklaim sudah mengingatkan si tetangga secara langsung tapi selalu diabaikan hingga kini.

Ilustrasi Pasangan Selingkuh (Pexels/Alex Green)

Karena tak tahan lagi, Yuvitza memutuskan melapor ke polisi. Meski begitu, kasus ini turut membuat polisi setempat kebingungan.

Yuvitza dilaporkan telah meminta polisi untuk menangkap tetangganya. Meski begitu, apa yang dilakukan si tetangga bukanlah hal ilegal.

Pada akhirnya, polisi pun menyarankan agar Yuvitza kembali membicarakan masalah ini secara baik-baik dengan suami dan tetangganya tersebut demi menghindari kesalahpahaman di masa mendatang.


Sumber : suara

0 comments: