Gedek Suami Minta Pulsa Terus, Perempuan Ini Pilih Cerai Meski Baru Setahun Menikah

Kamis, September 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Gedek Suami Minta Pulsa Terus, Perempuan Ini Pilih Cerai Meski Baru Setahun Menikah

Tahun-tahun awal pernikahan menjadi momen yang seharusnya membahagiakan bagi banyak pasangan. Sayangnya, hal tersebut tak dirasakan perempuan satu ini. 

Melalui sebuah video viral TikTok, dengan akun @nelsa_nf, perempuan satu ini mengungkap alasan perceraiannya setelah satu tahun menikah. Masalah ekonomi menjadi alasan utama, ia membeberkan tangkapan layar pesan singkatnya selama menikah. 

"Baru akad 1 tahun, kok cerai? Suami ga ada semangat kerja, sering ngeluh ga ada uang," katanya.

Terlihat, suami perempuan tersebut sering memintanya membelikan pulsa. Bahkan, motornya sampai tak ada bensin dan ia kerap berhutang pada ibunya sendiri, sementara sang istri bekerja. 

"Mau nyoba minjem sama ibu pas balik. Abis pusing mau ke mana lagi. Motor gue bensinnya kaga ada," tulis si suami dalam salah satu pesan.

Diceritakan saat itu gaji sang suami sebesar Rp1,6 juta, namun bukannya untuk menafkahi anak dan istri, uang itu hanya habis untuk membayar hutang-hutang ke ibunya sendiri. 

"Dan saya dipaksa minta maaf. Tapi dia ga pernah sekalipun minta maaf kepada saya dan anak saya karena sering kelaperan," tulis perempuan itu lagi.

Alasan tersebut baginya, tentu cukup untuk membuatnya mantap mengakhir pernikahan tersebut. Hal ini pun menjadi perhatian warganet dan telah dilihat lebih dari 62 ribu penonton. 

Tentu saja tak sedikit yang ikut sewot berkomentar, melihat lelaki yang memutuskan menikah, tapi tak ada kesiapan untuk menafkahi keluarganya. 

"Saran nih buat laki-laki, kalo kita masih gak rela uang hasil keringat kita dikasih istri, mending jangan nikah, puas-puasin ngebujang," kata @fathxxxx748.


"Pada komen, suami digedein ibunya, di kasih susu, dikasih makan. Helo kita juga digedein bapak mak kita, dikasih makan, dikasih susu. Yakali dimuntahin doang, langsung dewasa," ujar @cipxxxxyup.

"Gue kasih saran aja sebelum nikah tanya soal gaji, keuangan, visi misi rumah tangga. Cari tau gimana pergaulan dia," saran @rirxxxx591.

"Kalo sama-sama berjuang si gapapa ya, ini udah ga bisa nyari duit, ngeluh terus dahlah risih banget baca chatnya juga. Semoga menemukan jodoh yang lebih baik lg yaaa," tulis @arixxxxiba.

Sumber : suara

0 comments: