Heboh Video Lawas Diduga Korban Saipul Jamil Joget-joget

Jumat, September 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Heboh Video Lawas Diduga Korban Saipul Jamil Joget-joget

Warga Tik Tok tengah heboh dengan unggahan lawas video YouTube yang menampilkan seorang pria berjoget. Hal yang membuat mereka terkejut adalah sosok tersebut diduga DS, korban Saipul Jamil.

Informasi mengenai identitas pria itu adalah keterangan dalam caption di kanal YouTube tersebut. Judulnya, 'Inilah DS Korban Pencabulan Saipul Jamil' pada vide yang diunggah lima tahun lalu.

Video tersebut menampilkan seorang pria berkacamata berjoget sambil diiringi lagu dangdut Dahsyat yang dibawakan Abiem Ngesti.

Akun @putera_sultan yang membagikan ulang video yang diunggah akun YouTube Cevi Aquino di Tik Tok. Ia bertanya kepada warganet mengenai kebenaran informasi tersebut.

Seorang pria yang diduga DS, korban Saipul Jamil [Tik Tok/@putera_sultan]

"Beneran nggak ini korban Saepul Jamil?" tanya akun tersebut dikutip Jumat (10/9/2021).

Tak tanggung-tanggung video tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,5 juta kali oleh pengguna Tik Tok. Beberapa warganet berkomentar, mengandai-andai jika sosok itu adalah benar DS, korban Saipul Jamil.

"Kalau memang dia beneran korban dan nggak trauma, gue bersyukur. Dia bisa menyelamatkan hidupnya," tulis @-1sugardady. 

Beberapa juga menyoroti, sekalipun tidak ada trauma, bukan berati kasus pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil bisa diterima.

Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Bukan masalah korbannya itu trauma banget atau nggak. Tapi mendidik masyarakat Indo, kalau perlakuan nggak baik, seharusnya tidak diapresiasi," jelas @hey!Stobit!


"Namanya pelecehan itu tidak dibenarkan. Apalagi publik figur yang harusnya memberikan contoh," ucap @user4206199064925.

"Hmm, kalaupun dia belok juga, tapi kan perlakuan SJ itu tanpa izin. Masuknya pelecehan," sahut @fachriimr.



Sumber : suara

0 comments: