Hoki Banget! TKI Arab Dihadiahi Rumah dan Pulkam Dapat Mobil, karena Istri?

Sabtu, September 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Alman Mulyana, YouTuber RI yang aktif nge-vlog di Arab Saudi ini belum lama mendapat rezeki nomplok ketika pulang kampung. Seperti mimpi, Alman dapat hadiah mobil dari salah seorang subscriber kanal YouTube-nya. Mobilnya yang diberikan juga tak tanggung-tanggung yaitu Toyota Rush keluaran terbaru, Bunda.

 

 

"MasyaAllah tabarakallah, saya selalu dipertemukan oleh orang-orang baik, hebat di Arab. Saya ada yang menghibahkan rumah. Dari hal kecil saja. Pertama dikasih topi, terus dikasih jam tangan, dikasih hibahan rumah," kata Alman Mulyana, dilansir kanal YouTube-nya.

 

 "Dan hari ini saya dikasih mobil, Guys, sama salah satu subscriber saya. MasyaAllah tabarakallah dia orang kaya."

"Dan hari ini saya dikasih mobil, Guys, sama salah satu subscriber saya. MasyaAllah tabarakallah dia orang kaya."

"Dan alhamdulillah beliau sudah haji dan umrah. Ini cerita dari beliau," ungkap Alman Mulyana.

 

Subscriber yang hanya disebut Alman dengan panggilan Pak Haji ini awalnya mengirim pesan lewat DM Instagram. Saking banyaknya DM yang penuhi kotak masuk IG Alman, pesan dari subscriber itu dibaca Alman enam bulan setelahnya.

 

"Saya baca dan langsung balas. Dari DM Instagram langsung minta nomor WA. Setelah minta nomor WA, berlanjut ke telepon. Setelah telepon, ini selama di Mekkah kemarin, dan saya sudah sampai ke Indonesia, akhirnya beliau itu minta KTP saya,"

 

Alman mengaku tak tahu alasan subscriber-nya meminta KTP itu untuk apa. Apakah mau datang ke rumah atau tidak karena sampai saat ini sang subscriber belum pernah datang ke rumah.

 

"Bahkan, dari pertama saya sampai sini tuh para subscriber itu datang silih berganti. Datang dari Medan, Surabaya, bahkan ada dari Madura," kata mantan TKI Arab Saudi itu.

 

Tadinya tuh saya enggak percaya dan selama di sana (Mekkah), beliau tuh mau kasih uang Riyal banyak banget, cuma saya tolak. Ini orang kok kenapa kasih uang banyak banget?

Kembali lagi soal KTP, Alman Mulyana mengaku ia sama sekali tak tahu mengapa diminta KTP oleh subscriber-nya saat itu. Tahu-tahu, Alman sudah dibelikan mobil, Bunda.

"Saya enggak tahu dikasih mobil. Lalu, mobil yang dikasih itu apa, saya enggak tahu pokoknya. 'Saya mau kasih hadiah ke Kang Alman mobil, berkat Kang Alman saya bisa datang ke dua Tanah Suci, tadinya tuh saya boro-boro saya kepikiran pergi,'" kenang Alman Mulyana yang seketika hatinya terharu.

Melihat keberuntungan yang didapat Alman, beberapa netizen pun menyampaikan pujiannya. Di antaranya, ada yang menduga hoki yang diperoleh pria berdarah Sunda itu adalah buah manis karena memperlakukan istri dengan baik.

 

Hoki Banget! TKI Arab Dihadiahi Rumah dan Pulkam Dapat Mobil, karena Istri?

 

"Dulu kang Alman ngasih hadiah istrinya mobil, sekarang Allah membalasnya ngasih hadiah/rezeki mobil juga... Semoga kita dpt mengambil hikmah dari konten ini," tulis akun farGa.

 

"Mashaa Alloh... Sedekah untuk istri, adalah sedekah yang terbaik. Alloh akan membalas dengan rezeki yg tidak kita duga," balas netizen dengan nama akun musholla alik.

 

"Iya benar. Berkat kasih pada ibu, setia pada istri. Subhaanallah. Allah tidak pernah memungkiri janji 

 

pada hamba Nya," lanjut netizen bernama Su.

 

Sebelumnya, Alman Mulyana sempat berbagi di vlog YouTuber saat memberikan kejutan mobil mewah untuk sang istri lho, Bunda.

 

Cerita mengenai kehidupan rumah tangga Alman dan istrinya memang kerap membuat netizen terharu. Belum lama ini, Alman yang sedang pulang ke Indonesia menemui istri dan keluarga. Rupanya Alman datang dengan membawa buah tangan bagi istri. Ia beri kejutan mobil mewah pada istri hingga ajak keluarga ke hotel berbintang di Jakarta.

 

Sekitar 1 hingga 2 bulan sebelum Alman pulang dari Arab Saudi, sang istri, Fenny Listiana, diberikan kejutan oleh Alman Mulyana. Kejutannya tak biasa, Bunda, yakni mobil mewah Honda CRV Prestige yang harganya di dealer mulai Rp540 jutaan.

 

 "Kang Alman mau kasih surprise sama Fenny katanya buat kado ulang tahun. Padahal, ulang tahun Fenny masih dua bulan lagi," kata Fenny, dikutip dari kanal YouTube pribadinya Fenny Listiana.

 

"Itulah Kang Alman, namanya juga saking sibuknya sama kerjaan, beliau itu pasti lupa tanggal ulang tahun aku, ulang tahun anak-anaknya. Bahkan ulang tahun dirinya sendiri lho."

 

Fenny Listiana juga kemudian membuat disclaimer bahwa tujuannya membuat konten video kejutan dari suami tak bermaksud pamer. Ia hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan para subscribers, Bunda.

 

Sumber :haibunda.com

0 comments: