Istri Kaget Suami yang Selalu Tegar Tiba-tiba Sering Nangis, Alasannya Getarkan Hati

Jumat, September 17, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Istri Kaget Suami yang Selalu Tegar Tiba-tiba Sering Nangis, Alasannya Getarkan Hati

Curhatan istri yang terkejut dengan sikap baru suaminya menjadi viral. Ia mengatakan akhir-akhir ini kerap melihat suaminya menangis sesegukan di mana saja.

Momen saat suaminya menangis dibagikan di akun TikTok @sunskanza. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 670 ribu kali dan mendapatkan 13 ribu tanda suka.

Ternyata, suaminya tak bisa menahan air mata karena anak perempuannya akan pergi ke pondok pesantren. Istri ini mengungkap suaminya begitu sayang dan sedih akan ditinggal anak gadisnya.

"Sebegitu sayangnya seorang ayah ke anak perempuannya. #fyp #pesantren," tulis sang istri sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Kamis (16/9/2021).

Sang istri juga merekam momen saat suaminya menangis di mobil. Ia mengakui terkejut karena sang suami selama ini selalu tegar dan kuat di depannya.

"Anaknya mesantren nangis dia. Sebegitu cintanya kamu ke anak perempuanmu. Kukira kamu strong, aku yang lemah. Ternyata kamu tidak sekuat perkiraanku," ungkap sang istri.

Selain di mobil, sang suami juga gampang menangis di rumah. Salah satu momen ini terjadi saat pasangan suami istri ini makan di meja makan.

Tiba-tiba, sang suami meneteskan air matanya. Melihat itu, istri langsung berusaha menguatkan. Ia meminta suaminya ikhlas melepas sang anak untuk menimba ilmu di pesantren.

"Be strong, ikhlas kakak menimba ilmu di pesantren. Itu bekal kaka kelak jangan ditangisi ya. Biar kakak hatinya tenang," kata sang istri.

"Kakak senang kok ketemu teman-temannya, dia happy," sambung sang istri.

Sementara itu, sang suami tetap tersenyum meski sedih. Ia begitu terharu dan sedih sang putri akan meninggalkan rumahnya.

Istri pun menyuruh suaminya belanja online dan berburu diskonan. Hal ini demi membuat suami terhibur dan tidak menangis terus.

"Sudah sana mendingan shopping online aja cari diskonan gak papa deh. Asal jangan bersambung nangisnya," saran sang istri.

Reaksi suami itu sebagai ayah langsung menuai beragam komentar warganet. Sebagian besar juga menuliskan pengalaman pribadi mereka yang mengalami hal serupa.

"Anak perempuan adalah ratu bagi ayahnya. Kesayangan banget sepertinya jadi ikutan mewek," komen warganet.

"Sama mbak, anak perempuan saya pas pertama mondok SMP bapaknya yang sedih banget," curhat warganet.

"Suami aku juga gitu. Anak ceweknya minta apa mesti dituruti," ungkap yang lain.

"Semoga betah dan kerasan di pesantren, ilmunya manfaat di dunia akhirat. Jadi ingat anak juga di pesantren dan rejeki orang tua mengalir seperti air," cerita warganet.

"Ternyata benar ya, anak cowok itu punya ibunya sedangkan anak cewek punya bapaknya," tambah lainnya.

"Pria itu terlihat tangguh, cuma dia punya sisi melow nya. Ketika hati benar tersentuh, dia akan menangis," tulis warganet.


Sumber : suara

0 comments: