Jadi Role Model Banyak Idol, SEVENTEEN Disebut Sebagai "Original Self-Produced Idol"

Sabtu, September 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




SEVENTEEN menjadi inspirasi banyak idol K-Pop untuk melakukan self-produce.
Boygrup SEVENTEEN yang memiliki julukan "Representative of K-pop Performance" adalah salah satu grup idol yang menjadi role model dari banyak idol junior berkat talenta mereka yang menonjol sebagai "Original Self-Produced Idol" yang secara langsung berpartisipasi dalam pembuatan lagu, penulisan lirik, dan koreografi mereka.
SEVENTEEN menunjukkan karakteristik unik mereka melalui lagu dan penampilan yang kuat. Karisma dari penampilan SEVENTEEN termasuk tarian grup yang tajam, kuat, intens, komposisi panggung yang penuh warna, dan kerja tim yang sempurna merupakan beberapa hal yang terlihat jelas di video koreografi mereka.
Video koreografi SEVENTEEN selalu menarik perhatian publik karena menunjukkan karisma individu para anggota termasuk penampilan yang detail dan ekspresi wajah yang tidak ditunjukkan di MV. Video koreografi mereka dengan jumlah views tertinggi yaitu "Very Nice" yang mencapai 25 juta views. Selain itu terdapat video koreografi "Clap" yang menampilkan keseruan dan energi dinamis para anggota serta tarian grup yang sangat kompak dan tajam.
Selain itu, SEVENTEEN juga menunjukkan keseruan mereka dengan karisma berbeda di berbagai video spesial koreografi lagu mereka, termasuk versi bertukar bagian menyanyi dan menari, versi Santa, versi malam hari dengan menggunakan baju piyama, dan versi siang hari yang penuh keceriaan.
SEVENTEEN, yang membuka pintu sebagai "Self-Produced Idol", kini menjadi perwakilan penampilan K-Pop di industri K-Pop. Mereka akan comeback pada pertengahan Oktober dan ekspektasi terhadap comeback SEVENTEEN pun meningkat terhadap musik dan penampilan unik lainnya yang akan mereka suguhkan kepada penggemar.

Sumber :Allkpop

0 comments: