Kaohsiung Taiwan bekerja sama dengan Pokemon Go untuk kontes nasional

Sabtu, September 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

'Pelatih' di seluruh Taiwan bersaing untuk melihat kota atau kabupaten mana yang paling banyak menangkap Pokemon

(foto Pemerintah Kota Kaohsiung)

TAIPEI — Pemerintah Kota Kaohsiung mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Pokemon Go untuk mempersembahkan “Turnamen Raja Permen di Pulau Kaohsiung” (高雄全島糖王爭霸戰), yang berlangsung mulai Selasa (21 September) selama seminggu.

Pemerintah Kota Kaohsiung menggabungkan “permen,” token dalam game yang digunakan untuk meningkatkan Pokemon di Pokemon Go, dan industri tebu Taiwan, untuk membuat tema kontes.

Menurut Walikota Kaohsiung Chen Chi-mai (陳其邁), semangat warga Taiwan rendah karena wabah COVID-19, jadi acara tersebut merupakan upaya untuk menyemangati semua orang dan merangsang perekonomian.

Situs web Pokemon Go mengatakan bahwa selama acara tersebut, setiap Pokemon yang ditangkap oleh “pelatih” akan menambah skor kota atau kabupaten mereka. Antara 9-11 Oktober, pemain di kota atau kabupaten pemenang akan mendapatkan 200 poin pengalaman (EXP) lebih banyak saat mereka menangkap Pokemon, sementara mereka yang berada di daerah yang tidak menang juga bisa mendapatkan 100 EXP.


“Global Challenge Arena” juga akan dibuka untuk pelatih di Taiwan selama acara berlangsung. Setelah pelatih mencapai tujuan harian tertentu, mereka menerima tiga permen tambahan saat mereka menangkap Pokemon baru, hingga jam 8 malam. pada hari itu.

Untuk menarik wisatawan ke Kaohsiung, pemerintah kota mengatakan akan menawarkan diskon eksklusif untuk pelatih, yang belum diumumkan.

Sumber : Taiwan news

0 comments: