Kasus Dugaan Penyimpangan Seks Ayah Taqy Malik, Ini Pesan Bijak Ustaz Erick Yusuf

Selasa, September 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kasus Dugaan Penyimpangan Seks Ayah Taqy Malik, Ini Pesan Bijak Ustaz Erick Yusuf


Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik membantah tuduhan M, istri sirinya yang menyebut adanya penyimpangan seksual. Ia menegaskan, ucapan yang dilontarkan perempuan 34 tahun itu adalah dusta.

"Oh nggak benar itu (tudingan penyimpangan seksual), nggak, nggak (melakukan anal seks) bohong," kata kuasa hukum Mansyardin Malik, Halim Darmawan kepada awak media, Senin (13/9/2021).

Kendati membantahnya, namun M memiliki bukti visum. Ia mengaku mengalami cedera atas perbuatan tersebut.

"Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," kata kuasa hukum M, Eri Kartanegara yang ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Minggu (12/9/2021).

Marlina Octoria Kawuwung dan kuasa hukumnya saat menunjukkan bukti dinikahi ayah Taqy Malik. [Suara.com/Yuliani]

Menanggapi kasus tersebut, Ustaz Erick Yusuf yang berteman dengan Taqy Malik, tak mau banyak berkomentar. Ia mengaku hanya mengenal mantan suami Salmafina Sunan ini, tetapi tidak dengan ayahnya.

"Saya belum pernah berhubungan dengan beliau (ayah Taqy Malik)," kata Ustaz Erick Yusuf saat dihubungi Suara.com, Senin (13/9/2021).

"Kalau masalah komentar, kita prihatin, tetapi jangan cepat mengambil keputusan. Harus tabayun dulu, dipastikan benar atau tidak. Jangan sampai, ternyata bukan," imbuhnya.

Ketimbang memberikan komentar terhadap kasus ayah Taqy Malik, Ustaz Erick Yusuf memberikan pesan bijak kepada pasangan suami istri mengenai penyimpangan seks ini. Bahwa melakukan seks melalui anal, berbahaya dan diharamkan oleh Allah.

Ustaz Erick Yusuf [Instagram/@erickyusuf_ihaqi]

"Kita bisa mengambil hikmah bahwa pasangan suami istri yang belum mengetahui, bisa tahu kalau hubungan seperti itu berbahaya, mendatangkan murka dari Allah," jelas Ustaz Erick Yusuf.

Peristiwa ini pernah terjadi di zaman Nabi Luth. Di mana marak kasus sodomi, penyimpangan seksual yang terjadi antara sesama jenis, hingga akhirnya datang azab dari Allah.

"Setidaknya dengan berita ini, kita memahami bahwa jangan sampai kita menjadi kaum Nabi Luth," tuturnya.

Ustaz Erick Yusuf [Instagram/@erickyusuf_ihaqi]

Mengenai bahaya dari hubungan seks anal, Ustaz Erick Yusuf mengatakan, orang-orang tersebut bisa tertular penyakit.

"Kalau kita lihat banyak penyakit menular dari hubungan yang seperti itu, misalnya AIDS. karena itu kan bagaimanapun kotoran, bisa masuk dan menularkan ketika melakukan dengan pasangan," kata Ustaz Erick memaparkan.


Sumber : suara

0 comments: