Kepergok Pacar sedang Asyik Main Tinder, Cara Pria Ini Ngeles Bikin Muak

Rabu, September 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kepergok Pacar sedang Asyik Main Tinder, Cara Pria Ini Ngeles Bikin Muak

Berada dalam suatu hubugan bisa menjadi hal yang menyenangkan. Tapi semuanya juga bisa berubah sebaliknya jika pasangan mulai menimbulkan kecurigaan.

Salah satunya adalah pengalaman wanita ini. Berbagai cerita secara anonim, wanita ini merasa kesal karena mendapati sang pacar asyik bermain aplikasi Tinder.

Sikap wanita itu bukannya tak beralasan. Dalam ceritanya, dia mengaku sudah dua kali mendapati pacarnya sibuk main aplikasi kencan populer tersebut.

Kejadian pertama bahkan terjadi saat mereka baru tiga bulan pacaran. Ketika ditanya, pacar wanita ini ngeles dan mengaku hanya sedang cari teman di Tinder.

"Tiga bulan setelah pacaran, aku memergokinya di Tinder," kata wanita itu melansir Daily Star, Rabu (1/9/2021).

Ilustrasi Pria Kencan Online (Pexels/Michael Burrows)

"Dia berjanji tidak akan pernah melakukannya lagi dan dia hanya memakai Tinder untuk berteman," sambung wanita yang tidak diketahui namanya itu.

Pengalaman ini membuat wanita tadi menjadi kurang percaya dengan pacarnya. Alhasil dia mencoba mencari tahu tentang aktivitas pacarnya di Tinder sekitar enam bulan kemudian.

Dia pun berhasil menemukan akun sang kekasih setelah dua jam mencari. Saat dilabrak, pacarnya kembali ngeles dengan cara yang sama.

"Aku menemukannya setelah mencari selama dua jam dan dia menggunakan alasan yang sama untuk meminta maaf," kata dia lagi.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar. (pexels.com/@alex-green)

Tak butuh waktu lama, curhatan wanita ini langsung menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa mengaku muak dan meminta wanita ini untuk memutuskan sang pacar.

"Aku muak. Respons dewasa: tinggalkan dia. Dia jelas tidak bisa dipercaya," kata warganet.

"Sama sekali tidak ada alasan untuk tetap bersama seseorang yang melakukan ini," tutur yang lain.

"Putuskan dia," komentar yang lain tegas.

"Saran tidak dewasa: Buat profil, posting foto super hot, dan ketika dia memergokimu, katakan padanya bahwa kamu hanya mencari teman," saran dari warganet lain.

Wanita ini pun kembali menuliskan unggahan baru setelah postingannya viral. Sesuai dengan saran beberapa warganet, wanita ini bertekad akan melupakan pacarnya.

"Aku mencoba untuk segalanya berhasil. Tapi tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan. Aku hanya akan menjalani hidup dan melupakan dia," pungkasnya.



Sumber : suara.com

0 comments: