Kim Min Jae dan Park Gyu Young Lebih Dekat di “Dali And Cocky Prince

Rabu, September 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Drama " Dali and Cocky Prince " KBS telah menampilkan pertemuan mengejutkan antara Kim Min Jae dan Park Gyu Young di malam hari.
“Dali and Cocky Prince” adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Min Jae sebagai Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan buku tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah, dan Park Gyu Young sebagai Kim Dal Li, seorang wanita yang dipoles secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.
Spoiler
Di episode sebelumnya, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li mengalami pertemuan pertama yang seperti mimpi melalui kesalahpahaman yang terjadi di Belanda. Di akhir episode 2, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li kembali ke Korea dan memiliki reuni yang kurang ideal di galeri seni. Kedua karakter menjadi terjerat dalam hubungan kreditur-debitur ketika Jin Mu Hak meminjamkan Galeri Seni Cheongsong 2 miliar won (sekitar $ 1,68 juta) dan Kim Dal Li menjadi direktur baru galeri.
Dalam stills baru, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li keluar pada malam hari di jalan yang kosong. Tidak hanya mereka berdua saja, tetapi mereka juga berada di tanah, seolah-olah Kim Dal Li telah tersandung dan mendarat di atas Jin Mu Hak. Keduanya terlihat terkejut menemukan diri mereka dalam posisi ini, tetapi ada perasaan yang lebih lembut dalam sentuhan Jin Mu Hak di pergelangan tangan Kim Dal Li saat mereka saling menatap.
Kedua karakter tersebut sudah mengalami pertemuan serupa karena pemadaman listrik selama pertemuan pertama mereka di Belanda. Meskipun mereka sekarang memiliki hubungan kreditur-debitur, dapatkah mereka mendapatkan kembali perasaan yang dipicu oleh pertemuan pertama mereka?
Episode “Dali and Cocky Prince” ini akan tayang pada 29 September pukul 9:30 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: