Kisah Pria Batal Masuk Universitas Impian Agar Tak LDR, Kini Menikah dengan Pacar

Senin, September 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kisah Pria Batal Masuk Universitas Impian Agar Tak LDR, Kini Menikah dengan Pacar

Setiap kisah cinta memiliki suka-duka mereka masing-masing. Belum lama ini, kisah pasangan asal Malaysia menjadi viral setelah dibagikan di media sosial Facebook.

Melansir laman World of Buzz, kisah tersebut dibagikan oleh seorang pria bernama Yeefon Koh. Berawal naksir saat SMA, Yeefon Koh kini menikahi sang kekasih.

Pada unggahannya, Koh menjelaskan perjalanan cintanya bersama sang istri, Jia Ning. Pria ini bahkan rela membatalkan masuk universitas impian agar tak LDR.

Koh dan Ning pertama kenal saat SMA karena bergabung di tim voli yang sama. Setelah setahun berteman, Koh memutuskan untuk mengungkapkan perasaan ke Ning.

"Hatiku tergerak saat melihatmu berbalik dan tersenyum, itu adalah cinta pada pandangan pertama," ungkap Koh.

Setelah mulai berpacaran saat SMA, Koh dan Ning memutuskan masuk universitas yang sama. Keputusan itu diambil karena keduanya sama-sama tidak bisa LDR.

Naksir saat SMA, Kisah Pasangan 8 Tahun Pacaran hingga Menikah (facebook.com/Yeefon Koh)

"Kau memilih kuliah di UTAR, jadi aku merelakan jurusan yang kuinginkan demi masuk ke UTAR bersamamu, karena aku tahu kita akan putus dalam setengah tahun jika melakukan LDR," tambah Koh.

Koh juga membagikan suka-duka selama kuliah. Selain belajar bersama, keduanya juga hanya bisa menyewa kamar kecil untuk tinggal berdua.

Pasangan ini juga banyak bertengkar karena banyaknya kegiatan semasa kuliah. Namun, Koh berjanji bahwa ia akan mengajak Ning melangkah ke jenjang lebih serius jika keduanya berhasil melewati masa kuliah.

"Aku ingin berkata bahwa jika kita bisa melewati 4 tahun universitas bersama, aku akan melihatmu sebagai pilihanku. Di hari kita memakai baju wisuda dan berfoto bersama, aku tahu kau adalah pilihanku, yang juga akan memakai gaun pengantin."



Sumber :  suara

0 comments: