Kota Taipei menginginkan tes COVID untuk staf pengajar universitas

Jumat, September 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Wakil walikota mengatakan kota akan membandingkan langkah-langkahnya dengan langkah-langkah dari Kementerian Pendidikan

Pemerintah Kota Taipei sedang mengerjakan aturan pencegahan COVID untuk universitas. (foto CNA)

TAIPEI — Ketika kelas di universitas dilanjutkan, profesor dan dosen harus diinokulasi terhadap COVID-19 atau mereka harus menghadapi tes setiap tujuh hari, Pemerintah Kota Taipei mengatakan Kamis (2 September).

Wakil Walikota Tsai Ping-kun (蔡炳坤) mengatakan kota itu masih mengerjakan peraturan baru, yang dapat disesuaikan setelah Kementerian Pendidikan juga menerbitkan pedomannya tentang masalah tersebut, CNA melaporkan.

Siswa harus mendaftarkan nama mereka dan duduk di kursi yang sama di setiap kelas, kata Tsai. Wakil walikota mengatakan bahwa sementara langkah-langkah itu mungkin terlihat seperti pembatasan kebebasan beberapa orang, pada kenyataannya, mereka berfungsi untuk melindungi kebebasan semua orang.


Sebelum diizinkan masuk ke kampus, tenaga pengajar yang belum melewati 14 hari sejak suntikan vaksin COVID-19 kedua akan diminta untuk menunjukkan hasil negatif dari PCR atau tes cepat dari tiga hari sebelumnya, kata Tsai. Ini akan diikuti oleh satu tes cepat setiap tujuh hari sesudahnya.

Jika seorang guru atau siswa dipastikan terinfeksi virus corona, kelas akan diliburkan selama 14 hari, sedangkan jika dua kasus terjadi di area sekolah atau kampus yang sama, seluruh sekolah atau area tersebut tidak akan melihat kelas selama 14 hari. , menurut wakil walikota. 

Sumber : Taiwan news

0 comments: