Kwon Mina Berbicara tentang Kepribadian Sulli yang Sebenarnya dan Bagaimana Dia Membantunya Selama Masa Sulit

Kamis, September 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada sore hari tanggal 1 September, saluran YouTube "점점 TV's Blessed Show" memperkenalkan Kwon Mina, mantan anggota AOA yang melanjutkan aktivitasnya setelah tiga tahun, sebagai tamu spesial.
Dalam siaran tersebut, idola yang berubah menjadi aktris ini menyampaikan pikiran dan perasaannya tentang kesehatan mentalnya, kontroversi bullying, dan mendiang Sulli.
Berbicara tentang mantan anggota f(x) Sulli, Mina berbicara tentang kepribadian mendiang yang sebenarnya, dengan mengatakan, "Sulli mungkin menonton dari langit, tetapi dia adalah seorang teman yang dapat aku temui dan berbagi kesulitan satu sama lain. Kami merasa terhibur dengan membicarakan kesulitan satu sama lain."
Dia menambahkan, "Sulli adalah orang yang sangat baik. Aku minta maaf jika ada yang merasa tidak nyaman menyebutkannya, tetapi kebenaran ada di pihakku," berbagi bahwa Sulli juga membantunya setiap kali dia mengalami kesulitan.
Kwon Mina kemudian menyampaikan penyesalannya karena tidak dapat membantu dan menghibur mantan idola tersebut dengan mengatakan, "Ketika aku bertanya apakah dia baik-baik saja, dia berkata, "Tidak apa-apa." Aku hanya percaya apa yang aku dengar. Seharusnya aku lebih memperhatikannya. Sekarang Akulah yang tidak bisa melakukan apa-apa. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa padanya sekarang."

Sumber :Allkpop

0 comments: