Kwon Mina Kenalkan Pacar Barunya Melalui Sosial Media

Sabtu, September 04, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Kwon Mina berbagi beberapa foto dirinya dan pacarnya bersama dalam pakaian kotak-kotak yang serasi, sambil memperkenalkannya kepada semua followers Instagram-nya. Dia berbagi bahwa meskipun memiliki "trauma sebelumnya dengan pria", dia telah bertemu seseorang yang "hebat".
Ia menulis,
"Dan ya, aku telah berkencan untuk sementara waktu. Aku memiliki satu kelemahan besar dan ini tentang situasi keluargaku. Aku tumbuh dalam situasi yang sulit sehingga ketika seseorang dari lingkungan keluarga yang buruk mendekatiku, aku kesulitan untuk menolaknya. Bahkan jika aku tidak tertarik pada mereka secara romantis, aku ingin memeluk mereka dan mengulurkan tangan untuk mereka karena aku tahu bagaimana rasanya tidak memiliki siapa pun selama masa-masa sulit.
Kemudian aku tertipu oleh kebohongan dan mendapati diri mencoba menjelaskan semuanya, tetapi tidak ada yang mempercayai, jadi aku bertanggung jawab untuk itu semua. Mereka mengatakan bahwa mereka akan memperbaiki kesalahan mereka, tetapi mereka membuatnya lebih buruk. Jangan mengumpati ibuku karena itu. Mereka punya alasan untuk itu semua. Mereka sangat pandai berbicara sehingga menakutkan. Meskipun ada orang terpisah yang bertanggung jawab atas kehancuran hidupku, aku akhirnya bertanggung jawab atas semuanya.
Aku mencoba untuk bertanggung jawab lagi, tapi berkat dia aku bisa menghapus kelemahanku. Aku telah bertemu seseorang yang hebat dan karena dia, aku bisa bekerja keras. Apakah aku memiliki one-night stand atau pergi clubbing? Apakah aku melakukan hal-hal buruk? Aku memiliki trauma sebelumnya dengan pria. Ketika masih muda, aku diserang berkali-kali sehingga aku pikir semua pria adalah sampah. Begitulah cara aku menjalani hidup.
Namun, aku ingin menjalani kehidupan yang bangga, jujur, dan bahagia seperti aku sepenuhnya."
Ini akan menandai hubungan publik kedua mantan idol itu hanya dalam beberapa bulan, karena Kwon Mina sebelumnya mengungkapkan mantan pacarnya pada bulan Juni.

Sumber :Allkpop

0 comments: