Lebih Baper Dari Drakor , Dating Reality Show Tving 'Exchange' Mendapat Respon Positif

Rabu, September 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Di saat drama pure romance semakin kurang diminati di dalam negeri (Korsel), dating reality show kini menjadi trend karena lebih real. Salah satu acara yang saat ini sedang viral-viralnya di Korea adalah 'EXchange' atau 'Transit Love' dari TVING.
Dalam acara 'EXchange', empat mantan pasangan (pacar) tinggal sedorm dengan harus merahasiakan siapa mantan mereka. Di pertengahan ada tambahan satu couple lagi jadi ada 5 pria dan 5 wanita. Saat tinggal sedorm mereka mulai mengenal satu sama lain dan mencoba ngedate dengan orang baru, atau kembali ngedate dengan mantan.
Lima pasangan yang ada memiliki cerita sendiri-sendiri mulai dari cinta pertama hingga baru putus tiga bulan lalu. Diantara cast ada yang ikut acara ini karena ingin balikan, ada yang ingin membereskan urusan dengan mantan, dan ada yang ingin mencari pacar baru.
Mantan pasangan di 'EXchange' yaitu Minjae & Coco, Jeongkwon & Hyesun, Sangwoo & Hyeim, Juhui & Minyoung, dan Homin & Bohyun.
'EXchange' kini telah menyiarkan 12 episode. Selama 12 episode itu, ditunjukkan perubahan perasaan para cast ke cast lain sampai ada yang sudah bucin, ada yang menyusahkan orang lain, dan ada yang sedih tidak mendapat vote. Penonton ikut dibuat baper baik senang, kesal, maupun sedih saat menonton mereka dan ada "tim-timan" seperti drakor.
'EXchange' tayang setiap Jumat di TVING, dan untuk penonton luar negeri bisa menyaksikannya di tvN Asia setiap Selasa, malam ini baru episode 4. Panelist tetap acara ini yaitu Simon Dominic, Yura, Kim Yewon, dan Lee Yongjin.

Sumber :Allkpop

0 comments: