Lisa BLACKPINK Jadi Idol Wanita K-pop Pertama yang Puncaki Billboard Rap Digital Song Sales di Amerika

Kamis, September 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Buat bangga, B-Side track album debut solo idol yang satu ini kini debut dalam chart Billboard.
Lisa BLACKPINK yang belum lama ini resmi debut solo, tampilkan pesonanya dengan merilis 2 lagu yang terdiri dari lagu utama "LALISA" dan satu B-Side Track berjudul "Money." Lagu utama "LALISA" sendiri sesaat setelah dirilis langsung melesat menaiki tangga popularitas dalam berbagai chart musik. Kini, tidak hanya lagu tersebut, lagu "Money" debut nomer #1 dalam chart Billboard Rap Digital Songs Sale. Tidak hanya itu, lagu ini berhasil mencapai posisi #2 Hot R&B/Hip-Hop Digital Songs Sales, #8 Digital Songs Sales, #24 Global 200 Excl US dan #44 Global 200.
Dengan pencapaian ini, mengukuhkan Lisa sebagai Idola K-pop Wanita pertama yang berhasil menduduki puncak chart Billboard Rap Digital Songs Sales dalam sejarah sebagai Rap Song Terlaris di US bergabung dengan AgustD (Suga BTS) sebagai satu-satunya artis kpop dalam sejarah yang mencapai & mendebutkan lagu di #1 di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Rap Billboard. Meskipun lagu ini tidak memiliki MV dan bahkan tidak dipromosikan seperti lagu "LALISA", "Money" tunjukan pesonanya dengan berhasil menarik perhatian publik karena melody dan liriknya yang adiktif dan kuat.
Sementara itu melihat antusiasme publik akan lagu ini, lagu "Money" akan mempunyai video performance yang akan dirilis secara resmi oleh YG Entertainment dalam waktu dekat.

Sumber :Allkpop

0 comments: