Lisa BLACKPINK menjelaskan bahwa ia ingin menyertakan aspek negara asalnya, Thailand di single solo terbarunya, "LALISA".

Sabtu, September 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 10 September, Lisa mengadakan konferensi pers menjelang perilisan single solo pertamanya, "LALISA", melalui siaran langsung YouTube pribadi. Selama konferensi pers, dia menjelaskan mengenai budaya Thailand di dalam video musik.
Dia menjelaskan bahwa banyak dari ide-idenya dipertimbangkan karena ini adalah single solo pertamanya.
Lisa menjelaskan, "Saya sangat ingin memasukkan nuansa Thailand dalam lagu tersebut dan Teddy mengaransemennya sedemikian rupa untuk memasukkan unsur Thailand. Jadi saya sangat tersentuh dan senang. Saya juga mendapat masukan dalam desain sampul album, meminta untuk memasukkan warna hitam dan elemen emas."
Lisa juga menambahkan, "Aku juga mengenakan pakaian Thailand kali ini. Aku mengatakan kepada sutradara bahwa aku sangat ingin memakainya di video musik. Aku sangat senang karena hasilnya sangat cantik. Bahkan, ada tarian tradisional Thailand. dalam koreografi juga... Saya benar-benar ingin memasukkan aspek dari negara asal saya. Saya benar-benar berpikir itu tercermin dengan baik. Unsur Thailand bahkan dimasukkan dalam lagu sehingga banyak orang akan kagum."

Sumber :Allkpop

0 comments: