Luar Biasa, Angka Pre-order Album Debut Solo Lisa BLACKPINK Lampaui 700,000 Copy Dalam 4 Hari!

Rabu, September 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Lisa BLACKPINK telah membuktikan pengaruh globalnya yang luar biasa dengan berhasil cetak rekor baru menjelang debut solonya.
Menurut YG Entertainment, single album solo Lisa "LALISA" melampaui 700.000 pre-order empat hari setelah dimulai pada 26 Agustus. Meskipun ini adalah penghitungan awal, itu sudah menjadi pre-order tertinggi artis solo wanita K-pop. Pesanan diperkirakan akan terus meningkat karena ada sekitar 10 hari tersisa hingga tanggal rilis album.
Pesanan pun mengalir tidak hanya dari Korea tetapi juga dari berbagai negara termasuk Amerika Serikat, China, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara. Diharapkan bahwa Lisa akan menulis sejarah baru dari lagu solo wanita K-pop karena kehadiran kuat Lisa di pasar musik global.
Lisa, yang memiliki keterampilan menari, keterampilan rap, dan penampilan cantik yang luar biasa, telah menunjukkan daya tarik yang kuat di bagian solonya sambil menyelaraskan sempurna dengan anggota BLACKPINK. Patut dicatat bahwa ia berencana untuk menunjukkan kemampuannya sebagai artis solo melalui albumnya "LALISA" dengan namanya. YG menggambarkan musik yang melelehkan identitas Lisa dan penampilan puncak di luar karismanya.
Album fisik "LALISA" akan dirilis dalam tiga format: CD, Kit dan LP. Lagu tersebut akan dirilis pada pukul 12 AM EST dan pukul 1 PM KST pada tanggal 10 bulan depan.

Sumber :Allkpop

0 comments: