Malah Kena Marah Pacar, Pria Ini Melamar Pakai Cincin Plastik saat Sedang Mabuk

Rabu, September 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Malah Kena Marah Pacar, Pria Ini Melamar Pakai Cincin Plastik saat Sedang Mabuk

Melamar adalah salah satu cara untuk menunjukkan keseriusan pada pasangan. Normalnya, seseorang akan mencoba untuk melamar pacar dalam suasana seromantis mungkin.

Sayangnya, pria satu ini malah kena marah pacar setelah melamar. Bagaimana tidak, ia melamar dengan menggunakan cincin plastik.

Melansir The Sun, pria tersebut tidak paham alasan pacarnya marah. Ia pun membagikan curhatan lewat media sosial Reddit.

"Aku 35 tahun dan pacarku 30. Kami sudah bersama selama 5 tahun. Dia sudah memberitahuku selama 3 tahun terakhir bahwa dia ingin menikah," tulisnya.

"Aku selalu memberitahunya untuk menunggu dan melihat... itu akan terjadi suatu hari. Semalam, aku keluar dengan teman-temanku dan sedikit mabuk."

Saat mabuk, pria ini sempat pergi ke tempat bermain. Di sana, ia memenangkan hadiah cincin dari plastik.

Ilustrasi Cincin (pexels/Polina)

"Dalam kondisi mabuk, aku seperti 'Kau tahu apa ide yang bagus? Aku akan pura-pura melamar pacarku dengan ini'," lanjutnya.

Tanpa sadar, pria ini pulang ke rumah pacar selepas tengah malam. Ia pun membangunkan pacarnya dan melamar dengan cincin plastik tersebut.

Namun, ulah pria ini tentu membuat pacar marah. Terlebih, ia malah tertawa setelah melamar dengan cincin plastik tersebut.

"Pacarku pergi ke kamar mandi dan ketika aku mengikutinya, dia menangis. Aku masih mabuk dan tidak bisa berhenti tertawa."

Akibat insiden melamar saat mabuk tersebut, sang pacar kini masih marah. Ia juga sering menangis karena merasa lamaran dijadikan candaan.

"Ironisnya aku memang berencana segera melamar secepat mungkin. Tapi aku merasa dia harus melupakan (kesalahan) ini atau aku yang salah?"

Malah Kena Marah Pacar, Pria Ini Melamar Pakai Cincin Plastik saat Sedang Mabuk - 2

Tak hanya kena marah pacar, pria tersebut malah ikut dikritik warganet setelah membagikan kisahnya.

Tidak sedikit yang turut kesal karena pria tersebut menjadikan lamaran sebagai candaan. Terlebih, sang pacar sudah serius ingin menikah.

"Coba pikirkan, apa yang bisa dijadikan candaan di sini? Apa yang seharusnya lucu dari prank itu?" tulis salah satu komentar menasihati.

"Ini adalah mimpinya yang hanya bisa kau wujudkan. Bayangkan betapa dingin dan kejam apa yang sudah kau lakukan. Buat permintaan maaf yang pantas."

"Pacarmu tidak berlebihan. Kau membuat candaan dari perasaannya."

"Dia mungkin menangis karena tahu apa yang harus dia lakukan sekarang. Jika aku adalah dirinya, aku akan mempertimbangkan ulang keputusan ingin menikah denganmu," tambah komentar lain terus terang.

Sumber : suara

0 comments: