Masa Depan LOONA Dipertanyakan , Blockberry Creative Saat Ini Mengalami Krisis Finansial Yang Serius

Rabu, September 29, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Krisis finansial agensi dari LOONA yaitu Blockberry Creative telah mencapai tingkat yang serius. Setelahnya, kegiatan LOONA di masa depan dipertanyakan apakah akan lanjut atau tidak.
Selasa, (28/9) Menurut beberapa pejabat industri musik, diketahui bahwa jumlah yang belum dibayar oleh Blockberry Creative kepada banyak perusahaan outsourcing dan personil eksternal senilai ratusan juta won.
Perusahaan-perusahaan dan tenaga kerja ini telah bekerja dengan tekun sampai mereka mengalami kesulitan hidup tanpa menerima upah yang belum dibayar selama beberapa bulan. Dalam kasus produksi album, kerja sama dan partisipasi berbagai mitra eksternal merupakan hal penting. Akan tetapi, karena operasi perusahaan yang belum matang dari Blockberry Creative, akan sulit lagi untuk melanjutkan produksi album.
Menurut beberapa pejabat industri musik, kesulitan keuangan Blockberry Creative telah ada selama beberapa waktu. Secara khusus, dilaporkan bahwa pemberian gaji dan biaya karyawan internal perusahaan, termasuk tidak membayar empat pajak asuransi utama, telah tertunda selama beberapa bulan. Saat ini, Blockberry Creative dipimpin oleh Kim Seonhye dan tampaknya kegiatan LOONA di masa depan masih belum ada kejelasan karena Agensi mengalami kesulitan keuangan.

Sumber :Allkpop

0 comments: