Medina Zein Mengamuk Keluarganya Ikut Dihujat Gara-gara Utang

Rabu, September 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Medina Zein Mengamuk Keluarganya Ikut Dihujat Gara-gara Utang

Selebgram Medina Zein mencak-mencak di Instagram. Sebab keluarganya dihujat warganet imbas dari persoalan utang piutang dengan beberapa influencer.

Istri Lukman Azhari heran kenapa warganet menyeret keluarganya dalam persoalan pribadinya.

Tersangka penyalahgunaan narkoba yang juga artis Medina Zein memberikan keterangan pers saat rilis penyalahgunaan narkotika di Dit Resnaroba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (03/01). [ANTARA FOTO/Galih Pradiptå]

"Netizen yang maha benar nggak usah bully keluarga aku/ kaka-kaka aku/temen-temen aku! Pada nggak ada kerjaan ya ngurusin hidup orang?" tulis Medina Zein di Instagram Stories, Rabu (1/9/2021).

"Kalau emang saya berhutang dan menjual barang tidak sesuai ya laporkan saja ke pihak berwajib, kan pintu mereka terbuka lebar kenapa koar-koar sampe yang nggak kenal aja ikut-ikutan," ungkapnya lagi.

Medina Zein menyebut memang ada beberapa oknum yang tidak memiliki hubungan dengannya, tapi ikut meyerang. Ia merasa iba lantaran seseorang itu mencari panggung dari ketenarannya.

Pengusaha Medina Zein saat datang di acara jumpa pers yang digelarnya terkait kasus penggelapan dana dengan Irwansyah di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Mau banget masuk TV ya? Kasian banget duhhhhh namanya utang bukan suatu hal pidana. Yang bully emang nggak punya hutang zhay?" ujarnya.

Persoalan utang piutan Medina Zein mencuat saat Rachel Vennya menagih uang kepadanya lewat kolom komentar Instagram.

Baru setelah itu, banyak artis dan selebgram yang mengaku jika Medina jualan tas KW.

Paling baru ada seorang crazy rich Surabaya, dengan akun IG @uciflowdea atau Uci Flowdea yang menyebut Medina jualan tas KW.

Kemudian, ada seorang pengguna Instagram bernama Samira Mustofa mengunggah isi pesannya dengan Medina Zein di Instagram Story. Ia menagih uang yang kemudian menyinggung soal dana haji dan umroh.

Sumber : suara.com

0 comments: