Mendapatkan Kehormatan, BTS Tergabung Dalam Guinness World Record Hall of Fame 2022

Kamis, September 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Kabar membanggakan kembali datang dari grup papan atas, BTS.
Kali ini, BTS mendapatkan kehormatan istimewa untuk tergabung dalam Guinness World Records 2022 Hall of Fame. Ini adalah pencapaian artis Korea pertama dan satu-satunya yang pernah ada. Atas popularitas dan prestasinya yang luar biasa selama 8 tahun berkarir, BTS bisa bergabung dalam daftar ini bersanding dengan artis-artis dan publik figur legendaris di dunia.
Guinness World Records Hall of Fame berisi beberapa pemegang gelar paling ikonik. Pada kategori Hall of Fame ini, semua orang dapat membaca kisah-kisah di balik beberapa pencapaian sejarah yang paling mengubah dunia. Hingga sejauh ini, BTS telah memegang 23 rekor dunia di bidang musik dan sosial media selama berkarir, diantaranya adalah: Grup yang paling banyak distreaming di Spotify, grup yang paling banyak diikuti di Instagram, pencapaian views YouTube dalam 24 jam pertama, artis tercepat meraih 1 juta followers di TikTok, penonton terbanyak pada konser online, dan banyak rekor lainnya.
Guinness World Record juga menyoroti bagaimana BTS mendapatkan penghargaan Order of Cultural Merit dari Kementerian Kebudayaan Korea Selatan (satu-satunya idola grup yang pernah mendapatkannya) dan bagaimana BTS aktif dalam kampanye LOVE MYSELF bersama UNICEF serta bersedia memberikan motivasi yang luar biasa pada sidang umum PBB. Tidak perlu diragukan lagi, BTS adalah ikon paling legendaris dari generasi saat ini.

Sumber :Allkpop

0 comments: