Miliarder Malaysia Bikin Heboh, Nikahi Asisten Pribadi yang Berumur 23 Tahun Lebih Muda

Sabtu, September 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Miliarder Malaysia Bikin Heboh, Nikahi Asisten Pribadi yang Berumur 23 Tahun Lebih Muda

Seorang miliarder kontroversial asal Malaysia membuat heboh karena rencananya untuk menikah lagi. Wanita yang dikenal dengan nama Datuk Seri Vida tersebut hendak menikahi asisten pribadi yang lebih muda.

Datuk Seri Vida atau yang memiliki nama asli Hasmiza Othman memang dikenal sering membuat sensasi. Terbaru, ia mengumumkan akan menikahi pacar berondong pada Desember 2021.

Melansir laman Coconuts, wanita 50 tahun ini menjadi terkenal setelah merilis skincare pemutih miliknya sendiri.

Empat tahun lalu, ia mempekerjakan seorang pria bernama Ahmad Iqbal Zulkifli sebagai asisten pribadi. Ahmad Iqbal kini berusia 23 tahun.

Datuk Seri Vida, yang juga pernah merilis video musik sebagai penyanyi, bertemu Ahmad Iqbal di tahun 2017 silam.

Saat itu, beberapa orang bertanya apakah Datuk Seri Vida berkencan dengan asistennya. Namun, wanita ini membantah dan menegaskan bahwa hubungan mereka sebatas rekan kerja.

Miliarder Malaysia Nikahi Asisten Pribadi yang 23 Tahun Lebih Muda (instagram.com/datoserivida)

Sebelum ini, Datuk Seri Vida pernah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya bertahan dari tahun 2000-2008, sementara pernikahan kedua berlangsung sejak 2014-2017.

Pada 2018, hubungan Datuk Seri Vida dan asistennya kembali disorot. Penyebabnya, Ahmad Iqbal mendadak dipecat.

Meski begitu, keduanya tetap berteman baik. Ahmad Iqbal dikabarkan merilis merek skincare miliknya sendiri setelah dipecat.

Pada 2020, Ahmad Iqbal mulai terlihat sering memberikan hadiah mahal ke Datuk Seri Vida. Salah satunya, ia membelikan tas Dior.

Bahkan, Ahmad Iqbal sempat berpikir untuk memberikan hadiah berupa emas hingga mobil kepada Datuk Seri Vida.

"Vida selalu baik kepadaku, dan aku tidak akan melupakannya," ujar Ahmad Iqbal saat itu.

Miliarder Malaysia Nikahi Asisten Pribadi yang 23 Tahun Lebih Muda (instagram.com/ahmadiqbalzulkefli)

Tidak hanya berteman baik, kini pasangan beda usia tersebut dikabarkan akan segera menikah.

Pernikahan antara Datuk Seri Vida dengan mantan asisten pribadi itu pun membuat heboh karena keduanya memiliki jarak umur 23 tahun.

Datuk Seri Vida sendiri menyebut jika Ahmad Iqbal adalah cinta sejatinya, sekaligus seseorang yang "jujur dan bertanggung jawab".

Meski begitu, wanita 50 tahun ini belum memberi tahu kabar pernikahan kepada kedua anaknya. Ia juga mengungkap jika putrinya mungkin butuh waktu untuk menerima kabar tersebut.

Di sisi lain, Ahmad Iqbal mengungkap jika pesta pernikahan mereka akan digelar secara mewah. Bahkan, Datuk Seri Vida disebut ingin menggelar pernikahan yang dihadiri penggemarnya.


Sumber : suara

0 comments: