Mutia Ayu Bagikan Cerita Horor, Rekam Sosok Hitam hingga Kepala Misterius

Sabtu, September 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments



Mutia Ayu belum lama ini berbagi pengalaman horor lewat unggahan di Insta Stories. Cerita mistis itu terjadi kala Mutia masih tinggal di Kolombia.

 

 

Mutia tiba-tiba saja teringat dengan pengalaman mengerikan itu saat sedang melihat video YouTube miliknya. Ia mengaku pernah tak sengaja merekam sosok hitam hingga mendengar ketukan misterius.

 

 

Istri mendiang Glenn Fredly ini memang cukup lama tinggal di Kolombia. Ia lantas menemukan sebuah apartemen dengan harga sangat murah di kota Barranquilla.

 

"Jadi dulu waktu aku tinggal di Colombia, apartement aku selalu pindah-pindah. Pada saat itu aku pindah dari kota Santa Martha ke Barranquilla. Pas di Barranquilla, nemu apartement murah dan bagus, tentu dong aku mau tempatin," tulis Mutia di Insta Stories, Jumat.

 

Mutia pun akhirnya memutuskan untuk pindah ke apartemen tersebut. Awalnya Mutia tak merasakan ada hal yang aneh dengan tempat tinggal barunya kala itu.

 

Namun di hari kedua, Mutia mulai diganggu sosok tak kasat mata. Bahkan Mutia mengaku pernah diganggu sosok kepala misterius yang muncul di siang hari.

 

"Malam pertama oke baik-baik saja, malam kedua mulai ada gangguan-gangguan yang sangat tidak menyenangkan, sampai terang-terangan di siang bolong. Pernah banget waktu itu aku live Instagram, jadi ada beberapa yang lihat bahwa di kamar mandi ada kepala nongol," tulis Mutia.

 

Mutia bahkan juga sempat secara tak sengaja merekam sosok bayangan hitam yang lewat di apartemennya. Padahal kala itu masih jam 3 sore dan Mutia sedang bersiap-siap untuk latihan voli.

 

"Sampai suatu ketika, beneran nggak sengaja kerekam. Pada saat itu, posisinya aku mau latihan volley sekitar jam 3 sore. Singkat cerita pada saat edit video, aku baru sadar bahwa ada bayangan hitam lewat," lanjut Mutia.

 

Pengalaman horor itu membuat Mutia penasaran dan bertanya-tanya kepada penjaga apartemen tersebut. Mutia pun kaget ketika tahu cerita tentang kasus pembunuhan sadis yang pernah terjadi di apartemen yang disewanya itu.

 

"Karena mulai resah, akhirnya aku memberanikan diri untuk tanya ke penjaga gedung apartement. Ternyata 3 bulan yang lalu, ada 3 orang yang tewas ditembak secara brutal di apartement itu. And you know what, ternyata 3 orang yang tewas itu tepatnya ditembak di kamar yang aku tempatin. Pantesan harganya murah banget," ungkap Mutia.

 

"Cukup sekian ceritanya. Terima kasih," tutup Mutia.


Sumber : insertlive.com

0 comments: