Mutia Ayu Bagikan Cerita Seram Saat di Colombia

Rabu, September 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Mutia Ayu belum lama ini menarik perhatian warganet lantaran cerita horor yang dibagikan lewat Instagram Story-nya. Dikatakan Mutia, dirinya tiba-tiba teringat dengan pengalamannya saat tinggal di Colombia usai melihat videonya di YouTube.

 

 

Saat tinggal di Colombia, kata Mutia Ayu, dirinya sering pindah-pindah apartemen. Ketika itu, ia pindah dari Kota Santa Martha ke Barranquilla.


Mutia Ayu Bagikan Cerita Seram Saat di Colombia Radar Banyumas Sabtu, 18 September 2021 JAKARTA – Mutia Ayu belum lama ini menarik perhatian warganet lantaran cerita horor yang dibagikan lewat Instagram Story-nya.

 

 

Dikatakan Mutia, dirinya tiba-tiba teringat dengan pengalamannya saat tinggal di Colombia usai melihat videonya di YouTube. Saat tinggal di Colombia, kata Mutia Ayu, dirinya sering pindah-pindah apartemen. Ketika itu, ia pindah dari Kota Santa Martha ke Barranquilla. “Pas di Barranquilla nemu apartment murah dan bagus, tentu dong aku mau tempatin,” tulis Mutia, dikutip Jumat.

 

 

Ibu satu anak ini melanjutkan, setelah melewati malam pertama, pada malam kedua dan seterusnya ia mulai merasakan hal-hal aneh.



“malam pertama oke baik baik saja, malam kedua mulai ada gangguan gangguan yang sangat tidak menyenangkan, sampe terang terangan di siang bolong,” tulisnya lagi.



“Pernah banget waktu itu aku live instagram, jadi ada beberapa yang liat bahwa di kamar mandi ada kepala nongol. Sampe suatu ketika beneran gak sengaja ke rekam pada saat itu posisinya aku mau latihan Volley sekitar jam 3 sore,” sambungnya.



Hal tersebut diketahui Mutia saat mengedit videonya. Ketika itu, ia baru tersadar ada bayangan hitam lewat. Pengalaman tersebut pun membuatnya penasaran hingga membuatnya memutuskan untuk bertanya kepada penjaga apartemen. Barulah diketahui bahwa pernah ada kasus pembunuhan sadis di apartemen yang disewanya itu. 

 

Meski mengalami hal-hal menyeramkan, Mutia Ayu mengaku tetap menempatinya dengan alasan sudah membayarnya. “Aku tetep lanjutin untuk apartment nya guys karna sayang banget udah bayar 1 bulan. Meskipun yah takut. Tapi yahh seru ajah hahah,” tandasnya.

 

 

Sumber :radar banyumas

0 comments: