Netizen Berspekulasi Album Solo Jisoo BLACKPINK Mendatang Akan Dimulai dengan Huruf “O”, Ada Apa?

Kamis, September 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Dengan terungkapnya judul album single solo Lisa, banyak netizen yang heboh karena mereka berspekulasi bahwa YG Entertainment telah memperhatikan detail aktivitas solo BLACKPINK.
Dua dari empat anggota telah merilis album solo mereka dan telah berhasil melakukan debut mereka sebagai artis solo. Lisa sekarang menjadi anggota ketiga yang merilis single solonya dan banyak penggemar yang sangat senang dengan perilisan album solo Lisa yang berjudul 'LALISA'.
Seorang netizen mengunggah postingan di komunitas online yang berspekulasi bahwa ada alasan khusus mengapa album solo Lisa diberi judul 'LALISA'. Netizen ini juga berspekulasi bahwa judul album solo Jisoo di masa depan akan dimulai dengan 'O.' Menurut salah satu netizen, mulai dari 'Solo' Jennie hingga Rosé "On the Ground" huruf pertama dari album solo para anggota akan terbentuk 'SOLO'.
Oleh karena itu, netizen berspekulasi bahwa jika Jisoo merilis album solonya, judulnya akan dimulai dengan huruf 'O' karena album single Lisa dimulai dengan huruf 'L.' Netizen lain berkomentar:
1. Aku merasa orang ini benar karena YG cukup bagus dengan detail itu
2. Aku pikir itu tidak nyata. Mungkin kebetulan
3. Judul album Lisa adalah 'LALISA?' Itu cukup keren
4. Oh mungkin saja Jisoo akan merilis judul album solo yang dimulai dengan 'O'
5. Jika ini benar, itu akan sangat keren
6. Judulnya mungkin seperti 'Only One'
7. Kupikir judul single Jisoo akan keren jika dalam bahasa Korea.

Sumber :Allkpop

0 comments: